DBAsia News

PSM Kalahkan TIRA-Persikabo, Badak Lampung FC Sikat Kalteng Putra

DBasia.news –  PSM Makassar menang 2-0 atas TIRA-Persikabo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9) malam.

PSM Makassar sempat mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Skuat Juku Eja baru bisa menjebol gawang TIRA-Persikabo pada menit ke-39.

Gol pertama PSM dicetak oleh Willem Jan Pluim melalui sepakan dari luar kotak. Bola mengarah ke pojok bawah dan tak bisa diantisipasi kiper TIRA-Persikabo.

Skor 1-0 menutup babak pertama. PSM mencetak gol lagi pada menit ke-66 melalui Ferdinand Sinaga.

Gol kedua PSM lahir berawal dari umpan silang. Bola disambut Ferdinand Sinaga dengan sepakan, yang membuat bola tepat masuk ke gawang TIRA-Persikabo.

Kemenangan membuat PSM Makassar kini mengoleksi 27 poin dari 16 laga. Sementara TIRA-Persikabo tetap dengan 34 angka.

Di laga lain, Perseru Badak Lampung memastikan tiga poin di kandangnya, Stadion Sumpah Pemuda. Badak Lampung menang dengan skor tipis 2-1 atas Kalteng Putra.

Badak Lampung FC kebobolan lebih dulu setelah bola tendangan bebas Prince David Veloso masuk pada menit ke-71. Skuat asuhan Milan Petrovic menyamakan kedudukan melalui gol Fernandinho lewat sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas pada menit ke-76.

Kemenangan dipastikan melalui penalti menyusul pelanggaran Rafael Bonfim yang diputuskan wasit. Fernandinho yang mengambil penalti berhasil memasukkan bola pada menit ke-94.

Badak Lampung FC kini mengoleksi 21 poin, sementara Kalteng Putra tetap dengan 18 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?