DBAsia News

PSG Sudah Antisipasi Kepergian Kylian Mbappe

DBasia.news –  Paris Saint-Germain (PSG) mulai menyusun rencana apabila penyerang mereka, Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid. Akhir-akhir ini Mbappe sudah menjadi incaran utama Real Madrid. Mbappe sendiri juga sudah lama mengidolakan klub besar Liga Spanyol ini.

Menurut kabar dari FourFourTwo, Les Parisiens – julukan PSG – akan merekrut penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, untuk menggantikan Mbappe. Striker berusia 20 tahun dikabarkan akan pergi ke Real Madrid.

Indikasi kepergian Mbappe ke Santiago Bernabeu bisa dilihat dari petunjuk yang muncul baru-baru ini. Menurut pengakuan mantan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, Mbappe sudah lama ingin gabung Madrid.

“Dia (Mbappe) berkata kepada saya ‘Saya merasa sekarang ini masih terlalu cepat (meninggalkan Prancis). Saya baru bermain setahun di negara saya, saya dari Paris … Saya tak ingin pergi dari Prancis seperti ini’,” terang Vasilyev

“Saya ingin mengembangkan diri sebagai pemain top di sini. Real Madrid akan menanti saya.”

“Dia memilih PSG tidak salah, karena cepat atau lambat Madrid akan datang memanggilnya (lagi). Dia memberitahu saya bahwa Madrid akan menantinya.”

Belum lagi dengan ‘godaan’ Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, yang terus membicarakan soal Mbappe, kompatriotnya, di depan awak media. Potensi rekor transfer dunia baru bisa tercipta jika Madrid merekrut Mbappe dengan harga – setidaknya – mencapai 300 juta euro.

PSG tidak khawatir jika hari kepergian Mbappe tiba. Leonardo, Direktur Olahraga PSG, dikabarkan mengincar Griezmann untuk menggantikannya. Griezmann bisa melengkapi lini depan baru PSG yang berisikan Mauro Icardi dan Neymar.

Griezmann, 28 tahun, baru bergabung dengan Barcelona di musim panas ini. Tapi sejauh ini performanya tak meyakinkan. Barca bisa jadi melepasnya seperti halnya Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi beli permanen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?