DBAsia News

PSG Masih Butuh Pemain Baru

Thomas Tuchel


DBasia.news –  Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, meminta manajemen mencari pemain baru sebelum bursa transfer Januari tutup.

PSG sedang mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes. Kedua tim sudah sepakat soal harga, namun pemain Argentina itu belum juga merapat ke Paris.

PSG memang sedang dilanda krisis di lini tengah. Mereka kehilangan Marco Verratti, sementara Adrien Rabiot posisinya dibekukan karena tak mau memperpanjang kontrak.

“Kami menunggu Paredes. Saya diberitahu itu sudah beres, tapi dia belum ada di sini. Saya khawatir. Kami membutuhkan pemain baru!” kata Tuchel.

“Mungkin ditambah seorang pemain ofensif karena Neymar cedera. Kami sedang menunggu Paredes, tetapi dia tidak ada di sini.“

Nama lain yang diincar PSG adalah gelandang Napoli, Allan. Namun, klub Serie A itu enggan melepas pemainnya. Hal ini semua membuat Tuchel stres. Apalagi ia diberi target untuk membawa timnya juara Liga Champions.

“Kami punya target di klub ini. Untuk mencapainya, untuk memiliki ambisi di klub dan untuk pemain saya, kami harus merekrut pemain baru,” Tuchel menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?