DBAsia News

PSG dan Inter Milan Bersedia Tampung Romelu Lukaku

Romelu Lukaku


DBasia.news –  Sudah gagal bermain di Champions League untuk musim depan karena finish di urutan enam klasemen, Manchester United juga tidak meraih trofi musim ini.

Hal ini pula yang membuat pihak klub dikabarkan akan segera melakukan perombakan skuat dan melepas beberapa pemain, entah karena kontraknya yang sudah usai atau karena kontribusi minim yang mereka perlihatkan di sepanjang musim ini.

Salah satu nama yang diprediksi akan segera angkat kaki dari Old Trafford adalah Romelu Lukaku, maklum saja pemain asal Belgia tersebut gagal tampil konsisten dan baru mencetak total 15 gol. Bahkan dirinya juga cukup sering memulai laga dari bangku cadangan karena Ole Gunnar Solskjaer lebih suka menempatkan Marcus Rashford.

Walau kesulitan mengamankan satu tempat di lini depan​ The Red Devils, hal tersebut nampaknya tak lantas membuat Lukaku sepi peminat. Setelah sebelumnya dikabarkan masuk dalam rencana belanja Inter Milan, kini menurut laporan ​Express, Paris Saint-Germain juga diklaim siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Ketertarikan Les Parisien pada Lukaku disinyalir karena mereka beranggapan mantan pemain ​Chelsea tersebut akan menjadi suksesor tepat darI Edinson Cavani. Tak hanya itu, klub asuhan Thomas Tuchel juga diklaim bersedia mengeluarkan dana senilai 90 juta poundsterling atau kurang lebih sama dengan dana yang dikeluarkan ​United saat memboyong Lukaku di tahun 2017.

Peluang hengkangnya Lukaku sepertinya tetap terbuka, pasalnya Federico Pastorello selaku pihak yang mewakili sang pemain juga beberapa kali menyampaikan jika kliennya memang tertarik untuk mengadu nasib di luar Inggris.

Lukaku bukanlah satu-satunya pemain ​The Red Devils yang masuk dalam rencana transfer PSG, sebelumnya mereka juga dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dengan Ander Herrera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?