DBAsia News

Promosi ke Premier League, Leeds United Langsung Dikontrak Adidas

DBasia.news – Leeds United yang sudah memastikan tempat di Premiere League pada pekan lalu langsung menandatangani kontrak kit selama lima tahun dengan produsen pakaian olahraga Jerman, Adidas, mulai musim 2020-2021.

Leeds mengakhiri penantian 16 tahun kembali ke liga utama setelah peringkat kedua West Bromwich Albion kalah melawan Huddersfield Town Jumat pekan lalu dan dinobatkan sebagai juara Liga Championship sehari kemudian ketika peringkat ketiga Brentford melawan Stoke City.

Tidak ada rincian finansial yang diungkapkan dari kontrak itu tetapi Leeds memastikan bahwa kontrak sponsor kit ini memecahkan rekor bagi klub itu.

Adidas akan menggantikan produsen pakaian olahraga Italia, Kappa, yang kontrak lima tahunnya dengan klub itu habis akhir musim ini.

“Kami menantikan kiprah kami lagi di Liga Premier dengan antisipasi musim depan dan kemitraan dengan Adidas yang merupakan salah satu nama yang paling dikenal dalam olahraga, yang mewakili awal baru bagi klub ini,” ujar kepala eksekutif, Angus Kinnear Rabu (22/7).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?