DBAsia News

Phillips Disarankan Untuk Lebih Memilih Pindah Ke Aston Villa

DBasia.news – Mantan kiper Liga Premier, David James percaya gelandang Leeds United, Kalvin Phillips harus menolak Manchester United dan bergabung dengan Aston Villa sebagai gantinya.

Pemain internasional Inggris secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Premier dan diharapkan untuk bergabung dengan salah satu klub top di divisi itu, pada musim panas ini. Phillips membantu klub mendapatkan promosi ke Liga Premier dari Championship selama musim 2019-20.

Penampilan impresif pemain berusia 26 tahun itu untuk Leeds United musim lalu membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Euro 2020. Phillips adalah salah satu pemain Three Lions yang menonjol dalam perjalanan mereka ke final.

Musim 2021-22 gelandang bertahan sedikit menurun, musimnya dirusak oleh cedera. Namun, dia telah menarik minat dari Aston Villa dan Manchester United. James telah menyarankan bintang Leeds United untuk menolak United karena ketidakpastian yang dihadapi klub di dalam dan di luar lapangan.

Mantan kiper Manchester City itu yakin gelandang Leeds United harus bergabung dengan Aston Villa dan bermain di bawah asuhan Steven Gerrard.

James mengatakan kepada GGRecon: “Saya yakin Aston Villa dan Manchester United harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Kalvin jika dia tersedia musim panas ini. Dia salah satu pemain favorit saya dan itu bukan semata-mata karena bakat sepak bola nya, tetapi dia juga manusia yang luar biasa.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?