DBAsia News

Presiden Napoli: Terima Kasih untuk Musim yang Hebat, Sarri!

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berterima kasih kepada pelatih Maurizio Sarri atas musim yang hebat

IDNGoal.news, Naples – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berterima kasih atas musim yang hebat berkat Maurizio Sarri sang pelatih, yang bikin Partenopei memainkan sepakbola atraktif.

Napoli gagal menutup musim dengan satu pun trofi juara. Marek Hamsik dkk. gagal bersaing di Liga Champions, Coppa Italia, dan membuang kesempatan emas merebut Scudetto dari Juventus.

Meski tak ada gelar untuk Napoli musim ini, Partenopei sudah membuat banyak pihak terkesima dengan permainan di atas lapangan. Pujian-pujian pun kerap terlontar dari para pelaku sepakbola.

Kini, Napoli tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk menyudahi musim. Mereka akan menjamu Crotone, Minggu (20/5/2018) malam WIB.

Jelang laga itu, Presiden De Laurentiis menyempatkan diri untuk makan malam dengan Sarri. Dalam kesempatan itu De Laurentiis menyampaikan terima kasihnya kepada Sarri dan melemparkan pujian-pujian.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk musim yang hebat ini, yang saya definisikan secara sinematis sebagai ‘keindahan luar biasa’,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Football Italia.

“Kalian semua memainkan sepakbola spektakuler, yang telah diperhatikan dan dihargai tidak hanya di Italia tetapi juga di seluruh dunia. Maurizio Sarri adalah penulis dan pemahat kecantikan yang luar biasa ini,” sambungnya.

Masa depan Sarri di Napoli sejauh ini masih terus menjadi tanda tanya. Dia disebut-sebut akan hengkang untuk bergabung dengan Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?