DBAsia News

Presiden LaLiga Bujuk Cristiano Ronaldo Kembali

DBasia.news –  Presiden LaLiga, Javier Tebas, ternyata masih menyesali kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun 2018 lalu.

Selama sembilan tahun bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Rivalitasnya dengan Lionel Messi dan Barcelona pun selalu menjadi bahan perbincangan hangat.

“Kepergiannya dari Real Madrid sangat menyakiti publik Spanyol. Jika bisa memilih, maka saya akan lebih menyukai kompetisi yang memiliki Ronaldo ketimbang yang tak memilikinya. Saya tentu berharap dia suatu hari nanti akan kembali ke Spanyol,” ujar Javier Tebas.

“Saya juga ingin melihat Jose Mourinho kembali ke Spanyol dan menangani salah satu klub di LaLiga. Kehadirannya tentu akan membuat LaLiga bisa melakukan promosi yang lebih besar lagi di masa depan,” sambung Tebas menambahkan.

Duet Ronaldo dan Mourinho di Real Madrid bisa dibilang cukup sukses. Selama tiga tahun bekerja sama pada periode 2010 hingga 2013, keduanya berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol dan satu Copa del Rey untuk Los Blancos.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?