DBAsia News

Presiden Brescia Persilahkan Mario Balotelli Hengkang

DBasia.news –  Massimo Cellino, Presiden Brescia, tidak melarang apabila Mario Balotelli ingin pergi dari klub.

Semenjak kembali ke Italia di bursa transfer musim panas lalu, Balotelli memang belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Penyerang 29 tahun itu hanya mampu mencetak dua gol dari delapan penampilannya.

Selain itu, Balotelli juga seringkali berbuat ulah. Ia sempat menendang kamera milik seorang fotografer yang ada di pinggir lapangan. Ia juga sempat diusir dari tempat latihan setelah bersitegang dengan Fabio Grosso beberapa waktu lalu.

“Mario Balotelli bisa pergi dari Brescia secara cuma-cuma di bulan Januari mendatang. Saat ini, dia harus menentukan jalur mana yang paling sesuai dengan keinginannya,” ungkap Massimo Cellino seperti dikutip dari laman BBC Sport.

“Saat ini, Balotelli merasa sedih karena tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Berjuang menjauhi zona degradasi membutuhkan pengorbanan yang sangat besar. Mungkin, dia tak mengira situasi kami akan serumit ini,” sambung Cellino menambahkan.

Saat ini, Brescia masih berada di dasar klasemen Serie A setelah hanya mampu meraup tujuh poin dari 13 laga. Fabio Grosso yang baru ditunjuk beberapa waktu lalu pun harus kehilangan pekerjaannya karena gagal membawa Sandro Tonali cs meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?