DBAsia News

Prediksi Villarreal vs Real Valladolid 21 September 2019

DBasia.news –  Awal musim La Liga berlangsung sengit dan ketat. Beberapa tim besar diluar dugaan meraih hasil yang diluar perkiraan. La Liga sendiri sudah masuk pekan kelima. Banyak laga akan digelar pada matchday kelima di akhir pekan ini.

Salah satu laga yang akan digelar pada pekan kelima ini mempertemukan Villarreal  vs Real Valladolid. Laga ini akan digelar di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), Sabtu (21/9/2019). Kedua klub ini memiliki posisi yang tak berjauhan.

Villarreal mengawali musim ini dengan kurang baik. Pada 3 laga awal, Villarreal hanya  meraih 2 poin. Namun, Villarreal secara perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada pekan keempat La Liga yang lalu, Villarreal sukses meraih kemenangan dikandang Leganes. Secara meyakinkan, Villarreal menang 3-0 atas Leganes.

Kemenangan perdana di musim ini memberikan tambahan kepercayaan diri bagi pemain Villarreal. Kembali bermain dikandang sendiri, menjadi momentum untuk meneruskan tren kemenangan. Terlebih lagi, memiliki catatan belum terkalahkan dilaga kandang.

Sementara itu, Real Valladolid tampil cukup buruk pada beberapa laga terakhir. Setelah meraih kemenangan pada laga perdana La Liga, Real Valladolid justru gagal meraih kemenangan pada 3 laga setelahnya. Tercatat, Real Valladolid hanya meraih 2 poin dari 3 laga terakhir.

Secara poin, Real Valladolid memiliki jumlah yang sama dengan Villarreal, yaitu 5 poin. Namun, Real Valladolid kalah selisih gol. Villarreal untuk sementara berada di posisi ke-10, sedangkan Real Valladolid berada di posisi ke-12.

Berkaca pada laga terakhir kedua klub, Villarreal memiliki peluang besar untuk menang. Apalagi, mereka akan bermain dikandang sendiri. Real Valladolid dipastikan harus mewaspadai kebangkitan dari Villarreal di awal musim ini.

Head To Head

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang. Tercatat, pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub, Villarreal dan Real Valladolid sama-sama meraih 2 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Hanya saja, Villarreal sudah cukup lama tak mengalahkan Real Valladolid. Kemenangan terakhir yang mereka dapat saat menantang Real Valladolid, terjadi pada tahun 2013 silam dalam ajang La Liga.

Kondisi Pemain

Villarreal pada laga ini akan belum bisa menurunkan 2 pemain mereka yang tengah cedera yaitu Alberto Moreno dan Bruno. Kedua pemain tadi memiliki peran yang tidak bisa dikesampingkan. Namun, tim kepelatihan Villarreal mengklaim sudah menemukan pemain yang tepat untuk kedua pemain tadi.

Sementara itu, Real Valladolid pada laga ini juga kehilangan 2 pemain karena cedera. Hal ini akan mengurangi daya serang Real Valladolid. Kedua pemain yang absen tadi merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan penyerang sayap.

Prediksi Skor

Villarreal  2 – 0 Real Valladolid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?