DBAsia News

Prediksi Vietnam vs UEA 14 November 2019

DBasia.news –  Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 kembali berlanjut pada awal pekan ini. Serentak pada awal pekan ini, akan digelar gameweek pekan keempat. Salah satu laga dalam pekan keempat yang akan digelar itu mempertemukan Vietnam melawan UEA.

Laga yang mempertemukan dua negara beda kawasan Asia ini, akan digelar di Sân vận động quốc gia Mỹ Đình (My Dinh National Stadium) (Hà Nội (Hanoi)), Kamis (14/11/2019). Kedua negara ini tergabung di Grup G.

Kondisi Tim

Vietnam tampil baik diawal Grup G.  Sudah bertanding 3 kali, Vietnam sukses meraih 2 kali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia  dengan skor 3-0. Juara Piala AFF 2018 lalu ini, memiliki target untuk dapat lolos dari Grup G ini. Raihan 7 poin sejauh ini membawa Vietnam berada di jalur yang tepat. Vietnam sendiri banyak berlaga di ajang kelas Asia, salah satunya dalam Piala Asia 2019.

Pada ajang sepakbola terbesar di benua Asia tadi, Vietnam sukses menembus babak 8 besar. Raihan ini menjadi yang terbaik untuk kawasan Asia Tenggara. Setelah Piala Asia 2019, Vietnam kembali berlaga di ajang Piala King 2019. Meski tak menjadi juara, Vietnam dapat meraih beberapa laga kemenangan.

Menantang UEA, Vietnam termotivasi untuk meraih kemenangan kembali. Kepercayaan diri pemain Vietnam pun lebih baik. Hal ini akan membuat Vietnam akan tampil lebih baik saat menjamu Timnas UEA.

Sementara itu, UEA pada pekan ketiga sebelumnya, menelan kekalahan dari Thailand di Grup G. Pada laga tadi, UEA kalah dengan skor 1-2. Raihan ini membuat UEA turun ke posisi ketiga klasemen Grup G dengan mengumpulkan 6 poin.

Dibandingkan Vietnam, UEA dapat pada laga ini dengan kondisi yang cukup baik. Pada lima laga terakhir, UEA sukses meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Dibawah pelatih Bert Van Marwick, UEA dapat bermain menyerang dan solid dalam bertahan.

Head To Head

Kedua negara ini sudah sering bertemu. Pada lima laga terakhir, UEA bermain lebih dominan saat melawan Vietnam. Tercatat, UEA meraih 4 kemenangan dan Vietnam meraih kemenangan. Pertemuan kedua negara ini terjadi pada tahun 2013 silam. Pada laga tadi, UEA mengalahkan Vietnam dengan skor 5-0.

 Prediksi Skor

Vietnam 2 – 1 UEA

Topik:
UEAVietnam

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?