DBAsia News

Vietnam Akan Uji Coba Lawan Irak

DBasia.news –  Vietnam mengagendakan uji coba melawan Irak pada 26 Maret. Uji coba digelar untuk mengisi kekosongan.

The Golden Stars tidak bertanding di Kualifikasi Grup G pada 26 Maret saat Thailand menjamu Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) melawan Malaysia. Timnas Vietnam baru bermain pada 31 Maret di kandang Malaysia, sebelum menjamu Indonesia 4 Juni, dan melawat UEA pada 9 Juni.

Uji coba telah ditetapkan digelar di Stadion Go Dau, Binh Duong. Berbeda dengan rencana awal di Stadion My Dinh, Hanoi.

Binh Duong dipilih karena punya iklim yang sama dengan Kuala Lumpur. Sehingga para pemain diyakini bisa cepat beradaptasi dengan kondisi di Kuala Lumpur.

Sementara itu, Park Hang-seo baru akan mengumpulkan pemain pada 21 Maret. Sebanyak 30 pemain diperkirakan akan dipanggil, sebelum melakukan pengerucutan guna menghadapi Malaysia.

Park Hang-seo akan kembali ke Vietnam pada 15 Februari setelah pengumuman pelaksanaan kompetisi yang sebelumnya ditunda karena wabah virus corona.

Lawan lain, Thailand akan beruji coba melawan Panama pada 30 Maret. Timnas Thailand baru berlaga lagi pada 4 Juni setelah melawan Indonesia pada 26 Maret.

Timnas Vietnam masih memimpin klasemen Grup G setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan. Malaysia membuntuti dengan sembilan poin, diikuti Thailand dengan delapan poin dan UEA dengan enam poin. Sedangkan Indonesia di dasar tanpa poin dan dipastikan tereliminasi dari Kualifikasi Piala Dunia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?