DBAsia News

Prediksi TIRA Persikabo vs AREMA 24 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga 1 sudah masuk pekan ke-24. Beberapa laga akan digelar pada tengah pekan ini.. Salah satu laga menarik  yang akan digelar itu mempertemukan TIRA Persikabo  vs AREMA.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadion Pakansari Bogor (Cibinong), Kamis (24/10/2019). Kedua klub ini meraih hasil yang berbeda pada akhir pekan lalu.

Kondisi Tim

TIRA Persikabo terus meraih hasil negatif pada lanjutan Liga 1 putaran kedua. Klub yang bermarkas di Kota Bogor ini, kembali gagal meraih kemenangan pada pekan ke-23 yang lalu. Menantang Bhayangkara FC, TIRA Persikabo kalah dengan skor 0-2.

Hasil kekalahan ini meneruskan krisis kemenangan yang masih belum diatasi oleh TIRA Persikabo. Pada lima laga terakhir, TIRA Persikabo hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Pada papan klasemen sementara pun, TIRA Persikabo kian terancam dari posisi ketiga yang kini mereka tempati. TIRA Persikabo kini hanya unggul dua poin dari AREMA yang menempati posisi kelima.

Sementara itu, Arema baru saja menahan imbang Persipura Jayapura. Pada pekan ke-23  yang lalu, Arema sukses menahan imbang Persipura dengan skor 2-2. Hasil ini meneruskan kegagalan meraih kemenangan pada dua laga terakhir.

Pada papan klasemen sementara, Arema berada dalam posisi yang tak jauh berbeda dengan TIRA Persikabo. Hingga 22 laga yang sudah dijalani, Arema sukses meraih 34 poin. Raihan ini membawa Arema berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1.

Pemain Kunci

  • Ciro Alves ( TIRA Persikabo)

Penyerang kelahiran Brasil ini menjadi tumpuan utama TIRA Persikabo dalam mencetak gol ditengah seretnya gol dari kaki Luis Arnaud. Hingga masuk pekan ke-24, Ciro Alves sudah mengemas 12 gol. Jika sedang dalam kondisi terbaik, Ciro bisa mengubah laga ini untuk kemenangan TIRA Persikabo.

  • Makan Konate ( Arema FC)

Mantan gelandang serang Persib Bandung menjadi motor serangan Arema di musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, Makan Konate memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Kini Makan Konate menjadi top skor Arema FC dengan mencetak 12 gol lebih. Menghadapi TIRA Persikabo, diharapkan Makan Konate dapat memberikan ancaman kepada pertahanan TIRA Persikabo.

Head To Head

Kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang pada 5 laga pertemuan terakhir. Tercatat, kedua klub ini sama-sama meraih kemenangan. Pada 3 laga lainnya, berakhir dengan hasil imbang. Pada putaran pertama lalu, TIRA Persikabo menang atas Arema dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

TIRA Persikabo  2 – 3 AREMA  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?