DBAsia News

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 03 November 2019

DBasia.news –  La Liga kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Spanyol ini sudah masuk pekan ke-12. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan kesembilan ini mempertemukan Sevilla vs Atletico Madrid. Pertandingan  ini akan digelar di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla), Minggu (03/11/2019).

Kondisi Tim

Sevilla terus berusaha mencari bentuk permainan terbaik. Pada lima laga terakhir, Sevilla meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Sevilla menahan imbang Valencia dengan skor 1-1.

Sevilla juga berusaha masuk kembali persaingan di papan atas La Liga. Hingga 11 laga yang sudah dijalani, Sevilla baru mengumpulkan 20 poin. Jika dapat mengalahkan Atletico Madrid, Sevilla dapat masuk 4 besar klasemen sementara La Liga.

Sevilla wajib menang untuk terus menekan Atletico  Madrid yang berada di posisi keempat. Sevilla hanya tertinggal selisih gol dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat La Liga.

Sementara itu,  Atletico Madrid baru saja gagal meraih kemenangan. Pada tengah pekan lalu, Atletico Madrid hanya meraih hasil imbang. Menjamu Alaves, Atletico Madrid  bermain dengan skor 1-1.

Atletico Madrid sendiri, pada lima laga terakhir meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Pada papan klasemen sementara, Atletico Madrid kini berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 20 poin. Atletico Madrid kini membutuhkan poin penuh demi kembali masuk jalur persaingan juara bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid.

Pemain Kunci

  • Ever Banega ( Sevilla)

Gelandang bertenaga kuda ini, selalu menjadi pemain inti pada awal musim ini. Mantan pemain Inter Milan ini, memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah. Selain itu, Banega pun bisa menjadi motor serangan dari sektor tengah. Menghadapi Levante, Banega punya tugas berat menahan pergerakan para penyerang Atletico Madrid.

  • Joao Felix (Atletico Madrid)

Pemain termahal Atletico Madrid ini pada tengah pekan lalu, kembali mencetak gol ke gawang lawan. Penyerang berusia 19 tahun ini, akan menjadi ancaman nyara bagi pertahanan Sevilla dan membuat konsentrasi pemain terpecah. Felix sejauh ini baru mencetak dua gol. Jumlah yang belum sebanding dengan nilai transfer Felix yang mencapai 140 juta Euro.

Head To Head

Kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang pada beberapa laga terakhir. Pada 2 laga terakhir di musim lalu, kedua klub ini berbagi hasil imbang 1-1. Baik saat bermain dikandang, maupun laga tandang.

Prediksi Skor

Sevilla 2 – 2 Atletico Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?