DBAsia News

Prediksi Republik Ceko vs Inggris 12 Oktober 2019

DBasia.news –  Persaingan untuk lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa 2020 sudah memasuki fase akhir. Babak kualifikasi Piala Eropa 2020 sudah masuk matchday ketujuh. Salah satu laga dalam pekan ketujuh yang akan digelar mempertemukan Republik Ceko vs Inggris.

Pertandingan ini akan digelar di Sinobo Stadium (Praha), Sabtu (12/10/2019). Kedua negara ini tergabung di Grup A. Peluang kedua negara ini untuk lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa masih terbuka.

Republik Ceko masih berpeluang untuk lolos ke babak putaran final Piala Eropa 2020. Hingga 5 laga yang sudah dijalani di Grup A, Republik Ceko sudah mengumpulkan 9 poin. Raihan ini menempatkan Republik Ceko berada di posisi kedua. Republik Ceko unggul satu poin dari Kosovo yang masih berpeluang untuk lolos dari grup ini. Seperti sudah diketahui sebelumnya, dua negara dari tiap grup berhak lolos ke babak putaran final Piala Eropa 2020.

Tren permainan Republik Ceko sejauh ini tampil cukup baik. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Republik Ceko meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Terakhir, Republik Ceko mengalahkan Montenegro dengan skor 3-0.

Sementara itu, Inggris sejauh ini tampil baik di babak Grup A. Hingga 4 laga yang sudah dijalani, Inggris sukses meraih 12 poin. Raihan ini membawa Inggris berada di puncak klasemen sementara Grup A. Penampilan Inggris tampil stabil di Grup A ini.

Pada lima laga terakhir, Inggris meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Inggris sukses mengalahkan Kosovo dengan skor 5-3. Namun, Inggris memiliki masalah pada sektor belakang di laga terakhir. Tiga gol yang bersarang ke jala Inggris, menjadi pembelajaran bagi pertahanan lini belakang Inggris.

Penampilan stabil ini membuat Inggris mempunyai harapan untuk lolos dari grup ini. Inggris minimal hanya membutuhkan 6 poin lagi untuk memastikan satu tempat di putaran final Piala Eropa 2020.

Head To Head

Rekor pertemuan kedua negara ini belum terlalu banyak. Tercatat, kedua negara ini baru bertemu 3 kali. Pada 3 laga pertemuan tadi, Inggris sukses meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Pemain Kunci

  • Schick (Republik Ceko)

Penyerang yang kini berkarier di Liga Jerman ini, akan diandalkan oleh Repulik Ceko untuk menembus pertahanan Inggris. Pengalaman bermain di kompetisi top Eropa, menjadi modal yang berharga dalam menembus pertahanan Inggris.

  • Harry Kane ( Inggris)

 Harry Kane sejauh ini masih menjadi penyerang terbaik yang dimiliki oleh Timnas Inggris. Penyerang yang beberapa kali menjadi top skor Liga Inggris ini, memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Mendapat dukungan dari para gelandang kreatif yang dimiliki oleh Inggris, Kane menjadi ancaman terbesar bagi jala Republik Ceko.

 Prediksi Skor

Republik Ceko 1 – 3 Inggris

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?