DBAsia News

Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid 6 Oktober 2019

DBasia.news –  La Liga akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Spanyol ini sudah masuk gameweek kedelapan. Beberapa laga dalam gameweek kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan  Real Valladolid vs Atletico Madrid. Laga ini akan digelar di Estadio Municipal José Zorrilla, Minggu (06/10/2019).

Real Valladolid memulai musim ini dengan kurang baik. Namun, secara perlahan, Real Valladolid mulai menemukan momentum untuk bangkit. Pada pekan ketujuh yang lalu, Real Valladolid sukses meraih kemenangan saat menantang Espanyol. Bertanding dalam laga yang berlangsung sengit, Real Valladolid menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini kembali membawa Real Valladolid masuk jalur kemenangan. Pada 4 laga sebelumnya, Real Valladolid hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Kemenangan atas Espanyol pun menaikan kepercayaan diri pemain Real Valladolid dalam menatap persaingan di La Liga musim ini.

Pada papan klasemen sementara, Real Valladolid masih menempati posisi ke-10. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Real Valladolid baru mengumpulkan 9 poin. Menjamu Atletico Madrid, Real Valladolid harus bekerja keras karena lawan merupakan tim elit La Liga saat ini.

Seperti sudah disebut sebelumnya, Atletico Madrid, merupakan tim elit di ajang La Liga saat ini. Juara  La Liga tahun 2014 lalu ini, sukses meraih kemenangan pada tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions Eropa. Melawan tim asal Russia, Lokomotif Moscow, Atletico Madrid menang dengan skor 2-0.

Pada ajang La Liga sendiri, Atletico Madrid masih menempati posisi ketiga dalam papan klasemen smeentara. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Atletico Madrid sudah mengumpulkan 14 poin. Raihan ini hanya berselisih satu poin dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga.

Pemain Kunci

  • Oscar Plano (Real Valladolid)

Penyerang berusia 28 tahun ini, menjadi pemain yang cukup bersinar di awal musim ini. Total 3 gol sudah dicetak oleh Plano. Postur yan ideal untuk seorang penyerang tengah, menjadikan Plano berbahaya di depan gawang lawan. Hanya saja, Plano akan berhadapan dengan para defender Atletico Madrid yang sangat solid dalam bertahan.

  • Diego Costa ( Atletico Madrid)

Penyerang yang memiliki sifat temperamental tinggi ini, memiliki ketajaman yang tak kalah berbahaya dibandingkan dengan Plano. Selain itu, Costa pun selalu gigih ketika dalam bertarung. Berduet dengan pemain muda macam Joao Felix, Costa akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Real Valladolid.

Prediksi Skor

Real Valladolid 1 – 2 Atletico Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?