DBAsia News

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 15 September 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan terjadi pada pekan keempat La Liga. Setelah sempat libur karena ada laga internasional, La Liga kembali berlanjut pada akhir pekan ini.  Salah satu laga dalam pekan keempat yang dipastikan menarik itu mempertemukan Real Sociedad  vs Atletico Madrid.

Pertandingan ini menarik perhatian karena tim tamu sedang berada dalam kondisi terbaik. Laga Real Sociedad  vs Atletico Madrid akan digelar di Reale Seguros Stadium (Donostia-San Sebastián), Minggu (15/9/2019).

Real Sociedad  mengawali musim ini dengan tidak terlalu baik. Pada 3 laga awal musim ini, Real Sociedad hanya meraih 4 poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Saat pekan ketiga yang lalu, Real Sociedad ditahan imbang 0-0 oleh Alaves.

Real Sociedad sendiri sesungguhnya mempersiapkan tim dengan serius. Bukti keseriusan ini dengan banyak menggelar laga uji coba melawan tim yang sepadan dengan mereka. Tercatat, Real Sociedad   menggelar 9 laga uji coba. Pada 9 laga uji coba tadi, Real Sociedad   meraih 3 kemenangan, 3 imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Tim tamu, Atletico Madrid, memulai musim dengan positif. Pada 3 laga awal La Liga musim ini, Atletico Madrid sukses meraih 3 kemenangan. Kini Atletico Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga, unggul atas rival seperti Real Madrid dan Barcelona.

Atletico Madrid memiliki ambisi besar pada musim ini. Setelah melepas Griezmann, Atletico Madrid secara tak terduga membeli banyak pemain baru sesuai kebutuhan Diego Simeone. Salah satunya dengan membeli pemain berusai 19 tahun, Joao Felix dengan harga lebih dari 140 juta Euro.

Ambisi besar Atletico Madrid sejauh ini dapat direalisasikan. Permainan Atletico Madrid ala Simeone ditambah dengan beberapa pemain bintang, menjadi ancaman serius bagi dominasi Real Madrid dan Barcelona. Melawat ke kandang Sociedad, Atletico Madrid akan memberikan permainan terbaiknya.

Kondisi Pemain

Real Sociedad pada laga ini hanya kehilangan satu pemain. Secara komposisi tim, Real Sociedad memiliki lini depan yang tak terlalu tajam di awal musim ini. Kendala ini membuat Real Sociedad kesulitan dalam mencetak gol dan meraih kemenangan.

Sementara itu, Atletico Madrid pada laga ini masih belum bisa memainkan 3 pemain karena cedera. Salah satunya penyerang andalan mereka, Alvaro Morata. Beruntung, Atletico Madrid masih memiliki Diego Costa yang bisa menjadi jawaba di lini depan. Selain itu, Joao Feli pun siap kembali unjuk gigi pada laga ini.

Head To Head

Kedua klub ini cukup sering bertemu di berbagai ajang. Pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub ini, Atletico Madrid jelas lebih dominan dengan meraih 4 kemenangan dan Real Sociedad hanya sekali meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Prediksi Skor

Real Sociedad  0 – 2 Atletico Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?