DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Real Betis 03 November 2019

  DBasia.news –  La Liga musim 2019/2020 kembali berlanjut pada akhir pekan ini. La Liga masuk pekan ke-11. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan ke-12 mempertemukan Real Madrid melawan Real Betis. Pertandingan  ini akan digelar di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid), Minggu (03/11/2019).

Kondisi Tim

Real Madrid membuat kemenangan sensasional pada tengah pekan lalu. Menjamu Leganes, Real Madrid berhasil menang dengan skor 5-0. Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan diri pemain Real Madrid di ajang La Liga. Pada pekan sebelumnya, Real Madrid kalah 0-1 dari Mallorca.

Pada papan klasemen sementara, Real Madrid masih menempati posisi kedua dibawah Barcelona. Hingga 10 laga yang sudah dijalani, Real Madrid baru mengumpulkan 21 poin. Real Madrid tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara  La Liga dengan mengumpulkan 22 poin.

Kemenangan wajib di dapat oleh Real Madrid demi kembali bersaing di ajang La Liga. Terlebih lagi, Real Madrid memiliki target menjadi juara. Terakhir kali Real Madrid meraih gelar juara La Liga pada musim 2016/2017 silam. Kemenangan telak pada tengah pekan lalu, menjadi momen kebangkitan bagi Real Madrid.

Sementara itu, Real Betis tampil buruk di awal musim ini. Hingga 11 laga yang sudah dijalani, Leganes hanya meraih 12 poin. Raihan ini menempatkan berada di posisi ke-16 atau masuk zona degradasi dalam papan sementara La Liga.

Namun, Real Betis pada laga terakhir La Liga dengan mengalahkan Celta Vigo. Bermain dikandang sendiri, Real Betis menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi momen untuk bangkit di awal musim ini.

Laga ini akan berlangsung sengit. Terlebih lagi, kedua klub ingin meraih kemenangan demi memperbaiki di papan klasemen. Real Madrid akan diuntungkan dengan tampil dikandang sendiri dan memiliki skuad terbaik.

Pemain Kunci

  • Eden Hazard ( Real Madrid )

Pemain termahal Real Madrid di musim ini, Eden Hazard, sudah mencetak gol perdana di musim ini. Sebelumnya di beberapa laga yang sudah dijalani, Hazard masih nihil gol. Eden Hazard masih membutuhkan waktu untuk membuktikan kualitas sebagai penyerang top dunia dan Eropa.

  • Karim Benzema ( Real Madrid)

Penyerang senior Real Madrid ini, kembali mencetak gol pada tengah lalu. Kini Benzema menjadi top skor sementara Real Madrid dengan mengumpulkan 5 gol. Selain bisa mencetak gol, Benzema bisa memberikan asiss kepada pemain lain Real Madrid

Prediksi Skor

Real Madrid 3 – 1 Real Betis

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?