DBAsia News

Prediksi Persela Lamongan vs PSIS Semarang 18 Oktober 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut setelah ajang internasional berakhir pada akhir pekan ini. Liga 1 sendiri sudah masuk pekan ke-23. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertandingkan laga yang mempertemukan Persela Lamongan  vs PSIS Semarang.

Laga dua klub asal Jawa ini akan digelar di Stadion Surajaya (Lamongan), Jumat (18/10/2019). Kedua klub ini sedang bersaing untuk keluar dari papan bawah Liga 1.

Kondisi Tim

Persela Lamongan  masih belum aman dari ancaman masuk zona degradasi. Hingga beberapa laga awal di putaran kedua, Persela Lamongan kini masih berada di posisi ke-15 dalam papan klasemen sementara Liga 1. Posisi ini di dapat usai Persela Lamongan hanya mengumpulkan 20 poin.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, hanya unggul selisih gol dari klub yang berada di zona degradasi. Pada lima laga terakhir, Persela Lamongan hanya meraih sekali meraih kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Kembali bermain dilaga kandang, Persela Lamongan  masih belum bermain stabil. Pada lima laga kandang kandang terakhir, Persela Lamongan   hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang. Kemenangan terakhir Persela Lamongan   di laga kandang, di dapat pada bulan September 2019 lalu.

Sementara itu, PSIS Semarang berada dalam posisi yang lebih baik. Hingga 21 laga yang sudah dijalani, PSIS Semarang mengumpulkan 21 poin. Kini PSIS berada di posisi ke-13 di papan klasemen sementara Liga 1.

Juara Liga Indonesia tahun 1999 silam ini, sedang dalam krisis kemenangan. Pada 4 laga terakhir, PSIS Semarang hanya meraih 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Terakhir, PSIS Semarang hanya bermain imbang saat menjamu Badak Lampung dengan skor 0-0.

Pemain Kunci

  • Alex Goncalves ( Persela Lamongan)

Penyerang kelahiran Brasil ini, menjadi top skor sementara Liga 1 dengan mencetak 16 gol. Insting tajam di lini depan menjadi kekuatan dari Alex Goncalves. Bersama dengan pemain Brasil lain, Rafinha, Alex Goncalves bermain lebih lepas. Banyak umpan manis dari Rafinha berhasil dikonversi menjadi gol oleh Alex Goncalves.

  • Septian David Maulana ( PSIS Semarang)

Gelandang serang yang juga pernah membela Timnas Indonesia ini, menjadi pemain penting di lini tengah PSIS Semarang. Selain bisa membangun serangan, Septian pun bisa mencetak gol. Pada musim ini, Septian sudah mencetak 3 gol dari lini kedua.

Head To Head

Pada putaran pertama lalu, PSIS Semarang sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. Pada 4 laga terakhir pun dalam pertemuan kedua negara ini, PSIS Semarang sukses menang 3 kali dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang saat menghadapi Persela Lamongan.

Prediksi Skor

Persela Lamongan 1 – 1 PSIS Semarang  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?