DBAsia News

Kata Bek Timnas U-19 Masuk TC Senior

DBasia.news –  Bek muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga mengaku tidak percaya ketika namanya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Sebelumnya beredar 34 nama pemain untuk mengikuti TC Timnas Indonesia di bawah asuhan manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Salah satu dari 34 nama adalah Alfeandra Dewangga.

Pemain yang kerap disapa Dewa ini baru saja menyelesaikan TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Thailand yang juga dipimpin oleh Shin Tae-yong. Kini dia bersaing dengan pemain yang lebih senior untuk berjuang masuk ke skuat Timnas Indonesia.

“Jujur sekarang perasaan saya saat ini pasti sangat senang, karena bisa dipanggil untuk TC bersama tim senior. Tapi saya ada rasa terkejut dan tidak percaya karena ada nama saya masuk seleksi tim senior,” kata Dewa saat dihubungi oleh.

“Untuk TC kali ini yang saya persiapkan itu pasti kondisi fisik saya. Karena saya tahu coach Shin itu selalu mengedepankan fisik pemain ketika pemusatan latihan,” tambah pemain PSIS Semarang tersebut.

Shin Tae-yong sebelumnya memang mengagendakan TC pada 9-17 Februari 2020. Tapi karena beberapa alasan, TC gagal digelar sesuai rencana dan dijadwalkan ulang mulai Jumat (14/2).

Selain Dewa, ada dua pemain lain yang sebelumnya ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 kembali dipanggil Shin Tae-yong. Mereka adalah Irfan Jauhari dan penjaga gawang, Muhammad Adi Satrio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?