DBAsia News

Prediksi Newcastle United vs Manchester United 6 Oktober 2019

DBasia.news –  Duel tim pesakitan akan terjadi dapal lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Duel yang dimaksud itu adalah laga yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester United. Dua klub legendaries dalam sepakbola Inggris ini sedang dalam kondisi tidak terlalu baik.

Laga Newcastle United vs Manchester United akan digelar di St. James’ Park, Minggu (06/10/2019). Kedua klub ini gagal meraih kemenangan di beberapa laga terakhir yang sudah dijalani.

Newcastle United memulai musim ini dengan sangat buruk. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Newcastle United baru mengumpulkan 5 poin. Raihan buruk ini membawa Newcastle United berada di posisi ke-19 dalam papan klasemen atau zona degradasi.

Penampilan Newcastle United pun cenderung stagnan dan tidak ada peningkatan dalam beberapa laga terakhir. Tercatat, pada lima laga terakhir, Newcastle United hanya meraih 2 imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Kemenangan terakhir Newcastle United terjadi pada bulan Agustus 2019 lalu saat menaklukan Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Manchester United juga tampil stagnan di awal musim ini. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Manchester United hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir Manchester United gagal meraih kemenangan saat menantang klub Belanda, AZ Alkmar dalam ajang Liga Eropa.

Pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris yang lalu, Manchester United juga hanya berbagi hasil imbang 1-1 saat menjamu Arsenal. Kini Manchester United terdampar di posisi ke-10 dengan baru mengumpulkan 9 poin. Catatan buruk bagi Manchester United yang memiliki target menjadi juara di musim ini.

Tren hasil buruk ini membuat posisi Ole Gunnar Solksjaer kian terancam sebagai manajer Manchester United. Kemenangan atas Newcastle United wajib di raih demi mengembalikan mental pemain dan kepercayaan publik Manchester kepada tim berjuluk “The Red Devils” di awal musim ini.

Pemain Kunci

  • Shelvey (Newcastle United)

Shelvey merupakan pemain senior yang dimiliki oleh Newcastle United. Mantan pemain Liverpool ini, sudah memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi Manchester United.  Shelvey akan berperan penting dalam memutus rantai serangan United dan memulai serangan balik kepada pertahanan tim lawan.

  • Daniel James ( Manchester United)

Pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu ini, langsung menjadi sosok penting dalam sektor penyerang United. Total 3 gol sudah dicetak oleh James di awal musim ini. James bersama dengan Juan Mata akan menjadi inspirator serangan dari sektor tengah dan memberikan ruang bagi Martial atau Rashford untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Newcastle United 1 – 1 Manchester United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?