DBAsia News

Prediksi Manchester United vs Leicester City 14 September 2019

DBasia.news –  Suasana gelap tengah melanda kubu. Juara 20 kali Liga Inggris datang pada laga ini dengan kepercayaan diri pemain yang menurun. Kegagalan meraih kemenangan pada 3 laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris, membuat mental pemain Manchester United menurun.

Setelah berakhirnya pekan internasional, Manchester United akan kembali berjuang dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima. Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 lalu, Leicester City. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford (Manchester), Sabtu (14/9/2019).

Ole Gunnar Solksjaer, manajer Manchester United, kini tengah mendapat tekanan dari publik untuk membawa The Reds Devils, julukan dari Manchester United, masuk kembali ke jalur kemenangan. Kegagalan meraih kemenangan pada 3 laga terakhir, membuat kepercayaan publik Manchester United kepada Ole sebagai manajer kian menurun.

Meski sudah membeli beberapa pemain baru, Manchester United masih belum menemukan permainan terbentuknya. Lini penyerangan menjadi sorotan setelah gagal tampil mengesankan pada 3 laga terakhir. Rashford yang digadang menjadi pengganti Romelu Lukaku, belum bisa bermain dengan optimal. Beruntungnya, Manchester United memiliki Daniel James yang sedang dalam onfier dalam 2 laga terakhir dengan selalu mencetak gol.

Sementara itu, Leicester City tampil cemerlang di awal musim ini. Secara mengejutkan, Leicester City sukses meraih 8 poin dari 4 laga. Raihan ini membawa Leicester City menembus posisi ketiga di papan klasemen, dibawah Liverpool dan Manchester City.

Kerjasama tim Leicester City sejauh ini berjalan baik. Tanpa banyak membeli pemain bintang, Leicester City bermain lebih solid. Kondisi ini dapat terlihat dari permainan yang sudah ditampilkan pada 4 laga terakhir.

Kondisi Pemain

Manchester United seperti tim besar lain di Eropa, menghadapi laga ini dengan banyak pemain yang baru saja berlaga di ajang Internasioal. Ditambah lagi, Manchester United pada laga ini banyak kehilangan pemain yang terancam absen karena mengalami cedera.

Tercatat, ada lebih dari 7 pemain yang cedera. Beberapa pemain berposisi sebagai di lini belakang. Kondisi ini jelas akan menggangu keseimbangan Manchester United.  Terlebih lagi, Leicester City memiliki lini serang yang kompak.

Berbeda dengan Manchester United yang terancam kehilangan banyak pemain, Leicester City kini hanya kehilangan satu pemain yang cedera. Selebihnya, pemain Leicester City siap menghadapi laga besar ini.

Head To Head

Manchester United memiliki catatan yang baik saat menjamu Leicester City. Pada 3 laga kandang saat menjamu Leicester City, Manchester United selalu meraih kemenangan atas tim tamu. Terakhir mereka mengalahkan Leicester City di tahun 2018 lalu dengan skor 2-1.

Prediksi Skor

Manchester United 2 – 1 Leicester City

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?