DBAsia News

Prediksi Manchester United vs Astana 20 September 2019

DBasia.news –  Manchester United akan memulai kiprah mereka di ajang Liga Eropa musim 2019/2020. Juara Liga Eropa 2017 silam ini, memiliki misi untuk kembali menjadi yang terbaik di ajang ini. Menjadi juara di ajang ini akan membuat Manchester United kembali menaikan mental pemain yang turun pada 2 musim terakhir.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu Astana di matchday pertama Liga Eropa. Laga ini akan digelar di Old Trafford (Manchester), Jumat (20/9/2019). Kedua klub berada di Grup L, bersama dengan AZ Alkmar dan Partizan.

Manchester United baru saja kembali meraih kemenangan pada ajang Liga Primer Inggris. Kemenangan ini mengakhiri tren buruk Manchester United pada 3 laga sebelumnya. Meski hanya menang 1-0 atas Leicester City, Manchester United dapat membawa kembali mental pemenang sebelum menghadapi laga ini.

Ole Gunnar Solksjaer, manajer Manchester United, memiliki skuad yang jauh lebih baik dibandingkan Astana. Beberapa pemain Manchester United juga siap kembali bermain. Kemenangan pada laga ini akan menjadi momen untuk berbicara banyak di ajang Liga Eropa.

Sementara itu, Astana itu merupakan klub yang berasal dari Liga Primer Kazakhstan. Astana sendiri tampil cukup baik pada beberapa laga terakhir. Pada 5 laga terakhir, Astana sukses meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Menghadapi Manchester United, Astana harus berjuang keras dalam menghadapi kekuatan dari tim asal Inggris tadi. Kalah materi pemain, Astana harus bermain lebih koletktif dan mengandalkan kerjasam pemain. Tanpa bermain dengan mengandalkan kekuatan tim, Astana akan kesulitan menghentikan permainan dari Manchester United.

Pemain Kunci

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, Manchester United memiliki materi pemain yang lebih baik atas Astana. Beberapa pemain utama Manchester United siap tampil. Sosok Paul Pogba siap kembali bermain pada laga ini. Selain itu, Marcus Rashford akan kembali diandalkan pada laga ini. Nama lain yang akan menjadi pemain yang akan mengubah laga adalah Daniel James. Pemain asal Wales ini cukup berpengaruh pada laga melawan Astana.

Sementara itu, Astana tidak memiliki materi pemain bintang pada laga ini. Materi pemain yang dibawah dari Manchester United, membuat tim tamu akan mengandalkan kerjasama tim. Serangan balik kemungkinan akan menjadi taktik tim Astana dalam menjebol jala Manchester United.

Prediksi Skor

Manchester United  2 – 0  Astana

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?