DBAsia News

Prediksi Madura United vs Persela Lamongan 24 September 2019

DBasia.news –  Madura United akan mencoba bangkit pada lanjutan Liga 1. Klub yang bermarkas di Madura ini akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-20 Liga 1. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (Bangkalan), Selasa (24/9/2019).

Berstatus sebagai calon juara, Madura United sedikit mengalami penurunan pada awal putaran kedua. Pada 2 laga awal di putaran kedua, Madura United hanya meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, dalam pekan ke-19, Madura United dipermalukan Borneo FC dengan skor 2-1.

Madura United memiliki materi pemain yang mentereng. Banyak pemain kelas satu di ajang Liga 1, berada di kubu Madura United. Namun, keunggulan materi pemain yang dimiliki oleh Madura United, gagal dimanfaatkan dengan baik.

Kemenangan wajib di dapat oleh Madura United pada laga ini. Madura United sendiri mempunyai target masuk zona Piala AFC. Pada papan klasemen sementara, Madura United menempati posisi ketiga dengan mengumpulkan 31 poin. Tertinggal 3 poin dari TIRA Persikabo yang berada di posisi kedua.

Berbeda dengan Madura United, Persela Lamongan tampil cukup baik pada awal putaran kedua. Dibawah arahan Nil Maizar, Persela Lamongan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada pekan ke-19 lalu, Persela Lamongan sukses mengalahkan Arema dengan skor 2-0.

Meski sedang dalam tren baik, Persela Lamongan wajib bekerja keras pada laga tandang ini. Ketika berlaga di kandang lawan, Persela Lamongan tampil cukup buruk pada laga tandang. Pada 5 laga tandang terakhir, Persela Lamongan hanya meraih 2 hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Persela Lamongan wajib meraih poin pada laga ini. Pada papan klasemen sementara, Persela Lamongan berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan 19 poin. Persela hanya berselisih 2 poin dari Persija Jakarta yang berada di zona degradasi.

Pemain Kunci

  • Beto Goncalves (Madura United)

Madura United memiliki banyak penyerang dengan kualitas nomor satu. Namun, Beto Goncalves menjadi pemain paling diharapkan oleh kubu Madura United. Berstatus sebagai pemain paling senior, Beto diharapkan dapat memberikan kontribusi besar pada ketajaman lini depan Madura United dan dapat mencetak gol ke gawang Persela Lamongan

  • Rafinha (Persela Lamongan)

Pemain kelahiran Brasil ini menjadi debutan yang paling menawan di ajang Liga 1 2019 ini. Sejauh ini, Rafinha sukses mencetak lebih dari 12 gol bersama Persela Lamongan. Terakhir, Rafinha sukses menjebol jala Arema FC pada pekan ke-19 lalu.

Head To Head

Madura United sejauh ini tampil lebih baik saat menghadapi Persela Lamongan. Pada 5 laga terakhir dalam pertemuan kedua klub ini, Madura United sukses meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imban. Terakhir, di putaran pertama lalu, Madura United sukses mengalahkan Persela dengan skor 5-1.

Prediksi Skor

Madura United  1 – 0 Persela Lamongan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?