DBAsia News

Bali United Bekuk Madura United

DBasia.news –  Bali United menang 3-1 atas Madura United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (15/3). Tiga gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje (3′ dan 80′) dan William Pacheco. Satu gol Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves (41′).

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Bali United langsung membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Melvin Platje setelah memanfaatkan umpan matang dari Paulo Sergio.

Baru pada menit ke-34, tim asuhan Stefano Cugurra Teco berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini lewat gol yang dicetak oleh Wiliam Pacecho.

Bola hasil tendangannya dari dalam kotak penalti membobol gawang Madura United, usai memanfaatkan umpan dari Fadil Sausu. Skor 2-0 untuk Bali United.

Madura United berkesempatan memperkecil kedudukan pada menot ke-39. Alberto Goncalves yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Wawan Hendrawan tidak mampu menyelesaikan peluang dengan baik.

Akan Tetapi, dua menit berselang pemain naturalisasi tersebut tidak membuang kesempatan lagi. Ia pun berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Greg Nwokolo. Skor 2-1 untuk Bali United.

Babak kedua berjalan tempo pertandingan tidak berubah. Bali United sebenarnya bisa mencetak gol lewat kaki Ilija Spasojevic pada menit 58. Sayang gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran posisi Spaso dianggap sudah terperangkap posisi offside.

Madura United kembali tertinggal dari Bali United. Kembali kombinasi dari Paulo Sergio dan Melvin Platje yang membobol gawang Muhammad Ridho pada menit ke-80. Skor 3-0 untuk kemenangan Bali United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?