DBAsia News

Prediksi Liverpool vs Leicester City 05 Oktober 2019

DBasia.news –  Liverpool akan kembali meneruskan usaha untuk meraih kemenangan pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Pada pekan ke-8  Liga Primer Inggris, Liverpool akan menjamu Leicester City. Laga ini sendiri akan digelar di Anfield (Liverpool), Sabtu (05/10/2019).

Liverpool sedang menjalani musim terbaik di awal musim ini. Pada 2 ajang yang sudah diikuti musim ini, Liverpool meraih hasil yang sangat baik. Pada tengah pekan ini, Liverpool sukses meraih kemenangan pada babak grup Liga Champions Eropa. Menjamu Salzburg, Liverpool menang dengan skor 4-3. Kemenangan ini membuka asa lolos dari babak grup setelah kalah dari laga perdana musim ini.

Catatan lebih baik di dapat oleh Liverpool pada ajang Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Hingga 7 laga yang sudah dijalani di ajang ini, Liverpool meraih 7 kemenangan beruntun. Raihan ini membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin. Liverpool unggul 5 poin dari tim yang berada di posisi kedua.

Liverpool akan menghadapi laga ini dengan kepercayaan musim ini. Pada 4 laga terakhir, Liverpool meraih 4 kemenangan beruntun. Catatan kandang Liverpool pun masih sempurna di musim ini. Tercatat pada lima kandang terakhir, Liverpool meraih 5 kemenangan beruntun. Kemenangan pada laga melawan Leicester City akan meneruskan tren baik di Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Sementara itu, Leicester City juga menjalani awal musim ini dengan cukup baik. Juara Liga Primer Inggris tahun 2015/2015 lalu ini, Leicester City sukses meraih 14 poin dari 7 laga di ajang Liga Primer Inggris. Raihan ini membawa Leicester City berada di posisi ketiga dalam papan klasemen sementara.

Sama seperti Liverpool, Leicester City juga sedang dalam kondisi baik pada lima laga terakhir. Tercatat, Leicester City meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Menantang Liverpool menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pemain Leicester City.

Pemain Kunci

  • Mo Salah ( Liverpool)

Penyerang Timnas Mesir ini masih mencari bentuk permainan terbaiknya  bersama Liverpool. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Mo Salah baru mencetak 4 gol. Raihan ini cukup menurun dibandingkan musim lalu. Mo Salah bersama dengan Sado Mane dan Firmino akan menjadi trisula maut dalam menembus pertahanan Leicester City.

  • Jame Vardy (Leicester City)

Legenda hidup Leicester City ini menjadi sosok penting di awal musim ini. Total 5 gol sudah dicetak oleh Jame Vardy di ajang Liga Primer Inggris. Penyerang tajam ini sedang dalam kondisi terbaik dan memiliki potensi besar dalam menjebol jala Liverpool.

Head To Head

Liverpool masih terlalu dominan saat menantang Leicester City. Pada lima laga terakhir di semua ajang saat menantang Leicester City, Liverpool meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Leicester City.

Prediksi Skor

Liverpool 2 – 0 Leicester City

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?