DBAsia News

Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan langsung tersaji dalam pekan ketiga babak grup Liga Champions Eropa musim 2019/2020. Pada tengah pekan ini, Grup H akan melangsung 2 pertandingan di pekan ketiga Liga Champions Eropa.

Salah satu laga menarik mempertemukan Lille vs  Valencia.  Pertandingan  ini akan digelar di Stade Pierre-Mauroy (Villeneuve d’Ascq), Kamis (24/10/2019). Klub ini tergabung di Grup H adalah Chelsea  dan Ajax.

Kondisi Tim           

Lille merupakan klub yang berasal dari Liga Prancis. Lille meraih hasil kurang baik pada beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Lille hanya meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Pada dua laga awal di Grup H, Lille tampil buruk pada dua laga di musim ini. Tercatat, Valencia menelan dua kekalahan beruntun dan terdampar di Grup H. Kemenangan pada laga ini akan menjadi penentu bagi klub Lille.

Pada ajang Liga Prancis, penampilan Lille masih kurang baik. Hingga 10 laga yang sudah dijalani, Lille baru mengumpulkan 10 poin. Raihan membuat Lille berada di posisi keenam dalam papan klasemen Liga Prancis.

Sementara itu, Valencia belum menemukan bentuk permainan terbaiknya di musim ini. Setelah pada musim lalu dapat menembus zona 4 besar dan lolos ke babak grup Liga Champions Eropa, Valencia justru melempem di awal musim ini.

Pada 9 laga awal di ajang La Liga musim ini, Valencia hanya dapat meraih 3 kali kemenangan, 4 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Raihan 13 poin ini menempatkan Valencia berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara La Liga.

Menatap laga melawan Chelsea, Valencia dihadapkan pada masalah kebugaran pemain. Valencia tampil cukup baik pada dua laga di musim ini. Tercatat, Valencia meraih sekali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Head To Head Lille vs Valencia :

Kedua klub ini sudah sering bertemu sebelumnya. Tercatat, 4 kali sudah kedua klub ini saling bertemu. Pada 4 laga tadi, Valencia lebih dominan saat melawan Lille. Tercatat, Valencia meraih 3 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Terakhir, kedua klub ini bertemu pada tahun 2012 lalu. Pada laga tadi, Valencia menang atas Lille dengan skor 1-0.

Prediksi Skor

Lille 2 – 1 Valencia  

Topik:
lilleValencia

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?