DBAsia News

Prediksi Lecce vs Juventus 26 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Lecce melawan Juventus.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Comunale Via del Mare (Lecce), Sabtu (26/10/2019). Kedua klub ini berada dalam posisi yang berbeda dalam atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Kondisi buruk tengah menghinggapi kubu Lecce. Klub promosi ini, masih terdampar di zona degradasi. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Lecce hanya mengumpulkan 7 poin. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Lecce hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Materi pemain Lecce harus diakui belum memadai untuk bersaing di Serie-A. Kondisi ini kian perparah dengan kolektivitas permainan Lecce yang belum terbangun. Lecce dengan semua masalah tadi, harus berjuang keras saat melawan AC Milan nanti.

Pada pekan sebelumnya, Lecce bermain imbang . Sudah bermain maksimal, Lecce menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2. Menghadapi Juventus, akan menjadi tantangan bagi para pemain muda Lecce.

Sementara itu, Juventus sedang dalam kondisi meningkat dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Juventus meraih 5 kemenangan beruntun di semua ajang. Terakhir, Juventus menang 2-1 pada tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions Eropa.

Bermain di kompetisi Liga Italia, Juventus kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Hingga 8 laga yang sudah dijalani, Juventus meraih 22 poin. Juventus unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Kemenangan wajib diraih Juventus demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie-A.

Pemain Kunci

  • Mancosu (Lecce)

Gelandang jangkar senior Lecce ini, akan menjadi tulang punggung dalam menahan pergerakan para gelandang Juventus. Selain bertugas dalam membangun serangan dan menjaga keseimbangan, Mancosu pun bisa mencetak gol. Sejauh ini Soriano sudah mencetak lima gol.

  • Cristiano Ronaldo ( Juventus)

Pada pekan ke-8 yang lalu, Ronaldo sukses kembali mencetak gol. Pada ajang Liga Italia, Ronaldo sukses mencetak 4 gol. Insting tajam menjadi kekuatan bagi Ronaldo dan berpotensi menjebol Lecce.

Head To Head

Cukup lama kedua klub ini tak saling bertanding. Terakhir, kedua klub ini bertanding pada tahun 2012 silam. Pada dua laga di tahun 2012 silam, Juventus sukses mengalahkan Lecce 2 kali beruntun, baik sebagai tim tuan rumah maupun tim tamu.

Prediksi Skor

Lecce 0 – 2 Juventus

Topik:
juventusLecce

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?