DBAsia News

Prediksi Lebanon vs Korea Selatan 14 November 2019

DBasia.news –  Laga menarik akan tersaji dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga menarik itu mempertemukan Lebanon melawa Korea Selatan. Duel ini merupakan bagian dalam pekan keempat Grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.  Pertandingan ini akan digelar di Camille Chamoun Sports City Stadium (Bayrūt (Beirut)), Kamis (14/11/2019).

Kondisi Tim

Lebanon sejauh ini tampil cukup baik pada awal Grup H ini. Pada 3 laga di awal tadi, Lebanon sukses meraih 2 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Raihan 6 poin ini membawa Lebanon berada di posisi ketiga, dibawah dua negara Korea.

Hanya berselisih satu poin dengan dua Korea, Lebanon masih terbuka lebar untuk menembus persaingan lolos dari grup ini. Tiga laga sisa wajib dimaksimalkan untuk membuka jalan lolos. Langkah pertama dengan mengalahkan Korea Selatan pada laga ini.

Secara kekuatan pemain, Lebanon masih kalah kualitas dari Korea Selatan. Namun, Lebanon akan bermain dikandang sendiri. Hal ini merupakan keuntungan yang wajib dimanfaatkan oleh Lebanon.

Sementara itu, Korea Selatan juga tampil baik di awal Grup H ini. Pada 3 laga awal tadi, Korea Selatan meraih 7 poin. Bukan hanya sekedar menang, Korea Selatan berhasil banyak gol.

Pada 3 laga awal tadi, Korea Selatan berhasil mencetak total 10 gol. Terakhir, Korea Selatan sukses menahan imbang Korea Utara dengan skor 0-0. Raihan 10 gol ini membawa Korea Selatan di puncak klasemen sementara Grup H, unggul selisih gol dari Korea Utara.

Korea Selatan tampil cukup baik pada beberapa laga sebelumnya. Tercatat, Korea Selatan menggelar 3 laga uji coba. Pada laga uji coba tadi, Korea Selatan meraih sekali menang dan 2 kali meraih hasil imbang. Salah satu kemenangan penting itu saat mengalahkan Australia dengan skor 1-0.

Head To Head

Korea Selatan lebih dominan saat berhadapan dengan Lebanon. Pada lima laga terakhir dalam pertemuan kedua negara ini, Korea Selatan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Lebanon. Pertemuan terakhir kedua negara ini terjadi pada tahun 2016 lalu. Pada laga tadi, Korea Selatan menang atas Lebanon dengan skor 1-0.

 Prediksi Skor

 Lebanon  1 – 3 Korea Selatan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?