DBAsia News

Prediksi Kazakhstan vs Belgia 13 Oktober 2019

DBasia.news –  Babak kualifikasi Piala Eropa 2020 memasuki tahap genting. Tercatat, babak kualifikasi Piala Eropa 2020 sudah masuk pekan ke-8. Pada tengah pekan ini, serentak akan digelar semua laga dalam pekan ke-8.

Salah satu dalam pekan ke-8 yang akan digelar itu mempertemukan Kazakhstan vs Belgia. Laga ini akan digelar di Astana Arena (Astana), Minggu (13/10/2019). Kedua negara ini memiliki hasil yang berbeda jauh dalam persaingan di Grup I.

Kazakhstan masih berada dalam persaingan untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Hingga 7 laga yang sudah dijalani dalam, Kazakhstan sudah meraih tujuh poin pun. Kazakhstan berselisih 11 poin dengan negara yang berada di posisi kedua.

Meski cukup sulit, Kazakhstan masih berharap untuk lolos. Hanya saja, Kazakhstan juga berharap negara lain untuk terpeleset dan gagal meraih poin. Pada lima laga terakhir, Kazakhstan hanya meraih sekali menang, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Belgia sejauh ini tampil sempurna dalam persaingan di Grup I. Hingga 7 laga yang sudah dijalani, Belgia sukses merebut 21 poin. Raihan ini membuat Belgia selangkah lagi lolos dari babak kualifikasi ini. Satu-satunya negara yang menjadi saingan utama Belgia dalam Grup I kini tinggal Timnas Russia.

Terakhir, Belgia sukses mengalahkan San Marino dengan skor 9-0. Kemenangan ini merupakan salah satu rekor kemenangan terbesar pada. Dua negara dari Grup I yang menjadi juara dan runner-up, berhak lolos otomatis ke putaran final Piala Eropa 2020. Belgia dengan segala keunggulan atas semua negara di Grup I, kini tinggal selangkah lagi lolos dari babak kualifikasi dan menjadi negara pertama yang lolos.

Pemain Kunci

  • Romelu Lukaku ( Belgia)

 Pada laga terakhir saat melawan San Marino, Lukaku sukses mencetak dua gol. Raihan dua gol tadi meneruskan tren menanjak dari Lukaku pada beberapa laga terakhir. Pada laga melawan Kazakhstan, Lukaku diharapkan kembali dapat mencetak gol ke gawang lawan.

  • Eden Hazard ( Belgia)

Kapten Timnas Belgia ini, tetap menjadi penting pada sektor depan Belgia. Meski sedang menurun saat membela Real Madrid, Hazard tetap menjadi elemen penting bagi sektor penyerangan Belgia.

Head To Head

Belgia sukses mengalahkan Kazakhstan pada putaran pertama lalu. Pada laga pertama tadi, Belgia menang dengan skor 3-0 atas Kazakhstan. Meneruskan tren kemenangan Belgia saat menantang Kazakhstan pada 3 laga sebelumnya.

Prediksi Skor

Kazakhstan 1 – 3 Belgia

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?