DBAsia News

Prediksi Juventus vs SPAL 28 September 2019

DBasia.news –  Juventus kembali bermain dikandang pada lanjutan Serie-A musim 2019/2020. Pada pekan keenam Serie-A, Juventus akan menghadapi SPAL. Laga ini sendiri akan digelar di Allianz Stadium (Torino), Sabtu (28/9/2019).

Si Nyonya Tua, julukan dari Juventus, sedang bersaing di persaingan juara Serie-A awal musim ini. Hingga 5 laga yang sudah dijalani, Juventus meraih 13 poin. Raihan 13 poin ini membawa Juventus menempati posisi kedua di klasemen sementara Serie-A musim. Untuk sementara, Juventus tertinggal dua poin dari Inter Milan berada di posisi puncak klasemen sementara.

Pada laga di tengah pekan lalu, Juventus sukses menang 2-1 atas Brescia. Menantang tim promosi tadi, Juventus meraih kemenangan dengan tidak mudah. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, melakukan rotasi pemain. Jadwal ketat membuat Sarri memaksa melakukan rotasi pemain. Tercatat, ada beberapa pemain yang mendapatkan waktu bermain, mulai dari Dyballa hingga Miralem Pjianic.

Catatan kandang Juventus di awal musim ini berjalan cukup baik. Pada dua laga kandang diawal musim ini, Juventus meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, Juventus menang atas Hellas Verona dengan skor 2-1. Masuk pekan keenam, Juventus akan bermain mendapat dukungan dari fans yang memadati stadion.

Sementara itu, SPAL meraih catatan yang buruk sejauh ini. Pada lima laga awal di musim ini, SPAL hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Hanya meraih tiga poin, membuat SPAL terdampar di zona degradasi. SPAL membutuhkan tiga poin untuk keluar dari zona degradasi.

SPAL sendiri sempat membuat kejutan saat mengalahkan Lazio pada pekan ketiga Serie-A. Kemenangan atas Lazio tadi memberikan bukti bahwa SPAL memiliki potensi untuk menyulitkan Juventus.   

Pemain Kunci

  • Cristiano Ronaldo ( Juventus)

Setelah absen pada laga terakhir saat mengalahkan Brescia, Cristian Ronaldo siap kembali pada laga ini. Penyerang berusia 34 tahun ini memiliki ambisi besar untuk kembali mencetak gol pada laga di pekan keenam Serie-A. Pada laga terakhir saat membela Juventus ketika melawan Hellas Verona, Ronaldo sukses mengemas satu gol dan satu assist. Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 2 gol bersama Juventus di awal musim ini.

  • Petagna ( SPAL) 

Dikala SPAL memiliki materi pemain terbatas, Petagna menjadi pemain yang diharapkan dapat merepotkan pertahanan Juventus. Sejauh ini, Petagna sejauh ini sudah mencetak dua gol. Diharapkan Petagna dapat memberikan ancaman kepada pertahanan Juventus.

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu 4 kali. Pada 4 laga tadi, Juventus unggul dengan meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh SPAL. Pada laga terakhir di putaran kedua musim lalu, SPAL menang dengan skor 2-1 atas Juventus.

Prediksi Skor

Juventus 2 – 0 SPAL

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?