DBAsia News

Prediksi Juventus vs Genoa 31 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada tengah pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Italia sudah masuk pekan ke-10. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan  Juventus melawan Genoa.

Pertandingan  ini akan digelar di Allianz Stadium (Torino), Kamis (31/10/2019). Kedua klub ini berada dalam posisi yang berbeda dalam atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Bermain 3 kali dalam 10 hari, membuat fisik pemain Juventus terkuras. Beruntungnya, Juventus memiliki skuad yang melimpah dan memiliki kedalaman terbaik di ajang Serie-A musim ini.

Juventus sedang dalam kondisi meningkat dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Juventus meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir. Terakhir, Juventus menahan imbang Lecce dengan skor 1-1.

Bermain di kompetisi Liga Italia, Juventus kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Juventus meraih 23 poin. Juventus unggul satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Kemenangan wajib diraih Juventus demi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie-A.

Sementara itu, kondisi buruk tengah menghinggapi Genoa. Hingga 9 laga yang sudah dijalani, Lecce hanya mengumpulkan 8 poin. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Lecce hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Berbeda dengan musim lalu, Genoa kurang bermain dengan stabil. Selain itu, Genoa pun belum bisa membangun kembali skuad terbaik. Kerjasama tim Genoa pun menurun dan kini terdampar di papan bawah Serie-A.

Pada pekan sebelumnya, Genoa meraih kemenangan. Menjamu Brescia, Genoa menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Genoa sedikit lebih percaya diri dalam menatap laga ini.

Pemain Kunci

  • Gonzalo Higuain (Juventus)

Kembali memperkuat Juventus setelah dipinjamkan ke Chelsea dan AC Milan, Higuain kembali menemukan ketajaman di depan gawang lawan. Penyerang kelahiran Argentina ini bisa menjadi duet yang pas bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

  • Zapata ( Genoa)

Defender kelahiran Kolombia ini menjadi pemain paling di lini pertahanan. Zapata punya tugas menjaga pertahanan Genoa dari serbuan pemain Juventus macam Ronaldo hingga Higuain. Memiliki postur tinggi, Zapata menjadi lawan yang sepadan bagi Ronaldo atau Higuain.

Prediksi Skor

Juventus 1 – 0 Genoa

Topik:
Genoajuventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?