DBAsia News

Prediksi Juventus vs Bologna 20 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Serentak semua laga dalam pekan kedelapan akan digelar pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan Juventus vs Bologna.

Pertandingan  ini akan digelar di Allianz Stadium (Torino), Minggu (20/10/2019). Kedua klub ini berada dalam posisi yang berbeda dalam atas klasemen sementara Serie-A.

Kondisi Tim

Juventus sedang dalam kondisi meningkat dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Juventus meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan skor imbang. Terakhir, Juventus menang 3-0 pada tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions Eropa.

Bermain di kompetisi Liga Italia, Juventus masih berusaha kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, Juventus meraih 18 poin. Juventus tertinggal 2 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, Bologna meraih catatan yang buruk sejauh ini. Pada lima laga terakhir, Bologna hanya meraih 2 imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Hanya mengumpulkan 9 poin, membuat Bologna terdampar di posisi ke-11. SPAL membutuhkan tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Pada laga terakhir, Bologna hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Lazio. Meski tak akan mudah, Bologna akan berusaha meraih poin pada laga ini.

Pemain Kunci

  • Cristiano Ronaldo ( Juventus)

Pada tengah pekan lalu, Ronaldo sukses mencetak gol perdana di Liga Champions Eropa musim ini. Pada ajang Liga Italia, Ronaldo sukses mencetak 3 gol. Insting tajam menjadi kekuatan bagi Ronaldo dan berpotensi menjebol jala Inter Milan.

  • Soriano (Bologna)

Gelandang jangkar kelahira  Spanyol ini akan menjadi tulang punggung dalam menahan pergerakan para gelandang Juventus. Selain bertugas dalam membangun serangan dan menjaga keseimbangan, Soriano pun bisa mencetak gol. Sejauh ini Soriano sudah mencetak dua gol.

Head To Head

Juventus masih terlalu dominan beberapa laga terakhir saat menjamu Bologna. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Juventus meraih 5 kemenangan beruntun saat melawan Bologna.

Prediksi Skor

Juventus 2 – 0 Bologna

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?