DBAsia News

Prediksi Chelsea vs Manchester United 31 Oktober 2019

DBasia.news –  Piala Liga Inggris akan melanjutkan gelarannya pada tengah pekan ini. Berstatus sebagai turnamen nomor dua ini, sudah masuk babak 16 besar.

Salah satu laga dalam babak 16 besar yang akan digelar adalah pertandingan yang mempertemukan Chelsea  vs Manchester United . Pertandingan  ini akan digelar di Stamford Bridge (London), Kamis (31/10/2019).

Kondisi Tim

Chelsea sedang berada dalam jalur kemenangan di awal musim. Klub yang dilatih oleh Frank Lampard ini, sukses meraih 5 kemenangan beruntun di tiga ajang yang berbeda. Ketiga ajang itu adalah Piala Liga Inggris, Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.

Chelsea sendiri baru meraih kemenangan pada akhir pekan lalu dalam ajang Liga Primer Inggris.  Menantang Burnley, Chelsea menang  dengan skor 4 -2. Kemenangan ini  membuat Chelsea terus bersaing di ajang Liga Primer Inggris.

Pada  ajang Piala Liga Inggris, penampilan Chelsea cukup baik. Menjamu Grimsby Town, Chelsea menang dengan skor 7-1. Kemenangan ini membuktikan kualitas dari Chelsea dengan skuad pemain muda hampir di semua lini.

Sementara itu, Sementara itu, Manchester United akan memulai kiprah mereka di ajang Piala Liga musim 2019/2020 dengan kurang baik. Menjamu Rochdale, , Manchester United melalui babak adu penalti. Pada waktu normal, , Manchester United hanya hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Manchester United meraih hasil yang cukup baik pada dua laga terakhir. Tercatat, Manchester United meraih dua kali kemenangan beruntun. Terakhir, Manchester United mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1.

Ole Gunnar Solksjaer, manajer Manchester United, memiliki skuad yang jauh lebih baik dibandingkan Chelsea. Beberapa pemain Manchester United juga siap kembali bermain. Kemenangan pada laga ini akan menjadi momen untuk berbicara banyak di ajang Piala Liga Inggris.

Pemain Kunci

  • Tammy Abraham ( Chelsea)

Penyerang yang baru berusia 21 tahun ini, menjelma menjadi pemain paling potensial di musim ini. Memiliki beban berat untuk lini depan Chelsea, Tammy mampu menahan semua beban tadi dengan cukup baik. Kini Tammy menjadi top skor di Chelsea dengan mengumpulkan 8 gol di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir, Tammy mencetak gol kemenangan Chelsea atas Ajax dalam babak grup Liga Champions Eropa.

  • Daniel James ( Manchester United)

Pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu ini, langsung menjadi sosok penting dalam sektor penyerang United. Total 4 gol sudah dicetak oleh James di awal musim ini. James bersama dengan Juan Mata akan menjadi inspirator serangan dari sektor tengah dan memberikan ruang bagi Martial atau Rashford untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Chelsea 1 -0 Manchester United   

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?