DBAsia News

Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung 11 Desember 2019

DBasia.news –  Kondisi Umum

Borneo FC tengah berjuang untuk merebut posisi kedua Liga 1 musim ini. Tengah pekan ini, Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-32 Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Segiri, kandang dari Borneo FC.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, kini menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 49 poin. Borneo FC unggul dua poin dari Persipura Jayapura yang berada di posisi ketiga. Akhir pekan lalu, Borneo FC sukses mengalahkan TIRA Persikabo dengan skor 4-0.

Sementara itu, Persib Bandung seperti kehabisan bensin menjelang akhir musim ini. Pada 4 laga terakhir di semua ajang, Persib Bandung gagal meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, Persib Bandun bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan PSS Sleman.

Pemain Kunci

  • Matias Conti ( Borneo FC)

Sempat mengalami kesulitan di awal musim, Conti menggila menjelang musim berakhir. Akhir pekan lalu, Conti sukses mengemas 3 gol sekaligus. Total 9 gol sudah dicetak oleh Contin di musim ini.

  • Febri Hariyadi ( Persib Bandung)

Setelah kembali usai membela Timnas Indonesia, Febri Hariyadi kesulitan mencetak gol. Selain itu, terjadi penurunan permainan dari Febri dalam 4 laga terakhir. Menjelang musim ini berakhir, Febri Hariyadi diharapkan kembali menemukan permainan terbaiknya.

Head To Head

Kedua klub ini sudah bertemu 3 kali pada tahun 2019 ini. Pertemuan terjadi dalam ajang Piala Indonesia dan Liga 1. Pada 3 laga tadi, kedua klub ini memiliki kekuatan yang seimbang dengan meraih sekali menang dan sekali berakhir dengan hasil imbang. Pada putaran pertama lalu, Borneo FC menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2.

Prediksi Skor

Borneo FC  2 – 1  Persib Bandung

Topik:
Borneo FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?