DBAsia News

Prediksi Borneo FC vs Badak Lampung 05 November 2019

DBasia.news –  Liga 1 2019 kembali berlanjut pada awal pekan ini. Liga 1 sendiri sudah masuk pekan ke-26. Salah satu laga yang akan digelar dalam pekan ke-26 itu mempertemukan  Borneo FC melawan Badak Lampung.

Laga dua klub asal Jawa ini akan digelar di Stadion Segiri (Samarinda), Selasa  (05/11/2019). Kedua klub ini meraih hasil yang berbeda pada pekan ke-25 yang lalu.

Kondisi Tim

Borneo FC  menjadi salah satu klub yang tampil mengejutkan di ajang Liga 1 2019. Klub yang bermarkas di Kalimantan Timur ini, tampil konsisten dan sukses menembus zona papan atas Liga 1 2019. Hingga 23 laga yang sudah dijalani, Borneo FC sukses mengumpulkan 41 poin.

Raihan poin ini membawa Borneo FC menempati posisi ketiga. Peluang Borneo FC untuk kembali naik kian besar karena Borneo FC hanya berselisih tiga poin dari tim yang berada di posisi kedua, yaitu Madura United.

Menghadapi Badak Lampung, Borneo FC datang dengan tren permainan yang kurang baik. Pada 5 laga terakhir, Borneo FC hanya meraih 2 kemenangan, 2 kali bermain imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Terakhir, Borneo FC di luar dugaan menelan kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 0-3.

Sementara itu, Badak Lampung kini kembali keluar dari zona degradasi. Pasca dilatih oleh Milan Petrovic, permainan dari Perseru Badak Lampung sempat membaik. Namun, beberapa laga terakhir menelan hasil kurang baik.

Pada akhir pekan lalu, Badak Lampung membuat kejutan besar usai sukses mengalahkan Arema FC. Pada laga kandang tadi, Badak Lampung menang dengan skor 3-4. Kemenangan ini membawa Badak Lampung sukses keluar dari zona degradasi. Kini Badak Lampung berada di posisi ke-14 dalam papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Pemain Kunci

  • Lerby ( Bornoe FC)

Penyerang Timnas Indonesia senior ini,sudah mengoleksi 9 gol. Lerby kini menjadi top skor Borneo FC. Terakhir, Lerby sukses mencetak gol ke gawang Bali United. Penyerang yang memiliki tipe penyerang klasik ini, juga memiliki kemampuan dalam mengekusiki tendangan bebas. Kelebihan ini bisa menjadi keuntungan dalam memanfaatkan bola mati di depan kotak penalti Badak Lampung.

  • Marquinhos ( Badak Lampung)

Gelandang serang asal Brasil ini menjadi lokomotif serangan Badak Lampung. Pemain yang berusia 25 tahun ini, memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menyerang pertahanan Borneo FC. Selain menjadi inspirator serangan, Marquinhos pun sudah mencetak 6 gol. Pada laga melawan Arema FC, Marquinho sukses mencetak dua gol.

Prediksi Skor

Borneo FC 2 – 1  Badak Lampung

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?