DBAsia News

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 19 Desember 2019

DBasia.news –  Tengah pekan ini, La Liga akan menggelar laga penting dalam pekan ke-10. Laga penting itu mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid, atau laga ini sering dijuluki “El Classico”. Kedua klub terbesar dalam sepakbola Spanyol ini sedang memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Barcelona akhir pekan lalu gagal meraih kemenangan saat melawan Real Sociedad. Gagal meraih poin penuh, Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 35 poin. Barcelona masih unggul selisih gol atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Real Madrid juga gagal meraih kemenangan pada akhir pekan lalu. Menantang Valencia, Real Madrid hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga, kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Pemain Kunci

  • Leo Messi ( Barcelona)

Messi menjadi nyawa utama permainan Barcelona. Pemain terbaik dunia tahun 2019 ini, akhir pekan lalu sukses mengemas 3 gol sekaligus saat Barcelona menggasak Mallorca dengan skor 5-2. Menghentikan Messi menjadi syarat utama bagi pemain Real Madrid jika ingin mematikan permainan Barcelona secara keseluruhan.

  • Karim Benzema ( Real Madrid)

Paska kepergian Ronaldo, Benzema menjadi penyerang utama Real Madrid. Menjelang berakhirnya putaran pertama musim ini, Benzema menjadi top skor Real Madrid dengan menorehkan 12 gol. Berbekal skill yang menawan dan insting tajam di depan gawang lawan, Benzema akan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Barcelona.

Head To Head

Secara tren permainan, Barcelona lebih unggul atas Real Madrid dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir diantara kedua klub ini, Barcelona unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga berakhir dengan hasil imbang. Dua laga di musim lalu, Barcelona meraih 2 kemenangan beruntun atas Real Madrid.

Prediksi Skor

Barcelona 1 – 1 Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?