DBAsia News

Prediksi Atletico Madrid vs Valencia 19 Oktober 2019

DBasia.news –  Setelah laga internasional berakhir, La Liga kembali berlanjut. Kompetisi tertinggi di ajang Liga Spanyol ini sudah masuk pekan kesembilan. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan kesembilan ini mempertemukan Eibar melawan Barcelona.

Pertandingan  ini akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano (Madrid), Sabtu (19/10/2019). Kedua klub ini memiliki posisi yang berjauhan di papan klasemen sementara La Liga.

Kondisi Tim

Atletico Madrid mencoba masuk kembali jalur kemenangan. Sebelum pekan internasional, menjamu Real Valladolid, Atletico Madrid hanya bermain dengan skor imbang. Pada lima laga terakhir, Atletico Madrid hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang.

Pada papan klasemen sementara, Atletico Madrid kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 15 poin. Kembali bermain di laga kandang, Atletico Madrid  gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhir. Terakhir, Atletico Madrid ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Real Madrid.

Atletico Madrid wajib mengalahkan Valencia untuk terus menekan Real Madrid dan Barcelona yang berada di posisi pertama dan kedua. Atletico Madrid hanya tertinggal dua poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, Valencia pun  memulai musim ini dengan tidak terlalu baik. Pada 5 laga terakhir, Valencia hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Valencia mengalahkan Alaves dengan skor 2-1.

Pada papan klasemen sementara, Valencia masih menempati posisi kedelapan. Hingga 8 laga yang sudah dijalani, Valencia baru mengumpulkan 12 poin. Menantang Atletico Madrid, Valencia harus bekerja keras karena lawan merupakan tim elit La Liga saat ini.

Pemain Kunci

  • Joao Felix (Atletico Madrid)

Pemain termahal Atletico Madrid ini pada tengah pekan lalu, kembali mencetak gol ke gawang lawan. Penyerang berusia 19 tahun ini, akan menjadi ancaman nyara bagi pertahanan Valencia dan membuat konsentrasi pemain terpecah.

  • Diego Costa (Atletico Madrid)

Setelah puasa gol di awal musim ini, Diego Costa kembali menemukan ketajaman di tengah pekan lalu. Penyerang bengal ini memiliki motivasi untuk kembali mencetak gol ke gawang Valencia. Costa memiliki insting tajam di depan gawang lawan.

  • Maxi Gomez ( Valencia)

Bersama dengan Kevin Gameiro, Gomez menjadi penyerang andalan di lini depan Valencia. Penyerang kelahiran Uruguay sejauh ini sudah mencetak 4 gol dan menjadi top skor Valencia di awal musim ini.

Head To Head

Atletico Madrid memiliki rekor pertemuan yang lebih baik saat menghadapi Valencia. Pada lima laga terakhir, Atletico Madrid meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pada laga terakhir, Atletico Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-2.

Prediksi Skor

Atletico Madrid  2 – 1 Valencia  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?