DBAsia News

Prediksi Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 22 Oktober 2019

DBasia.news –  Babak Grup Liga Champions Eropa musim 2019/2020 kembali berlanjut. Kompetisi elit di benua Eropa ini sudah masuk pekan ketiga. Salah satu laga yang akan digelar pada pekan ketiga ini mempertemukan Atletico Madrid  vs Bayer Leverkusen.

Pertandingan  ini akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano (Madrid), Selasa (22/10/2019). Kedua klub ini tergabung di Grup D, bersama dengan Juventus dan Lokomotif Moscow.

Kondisi Tim

Atletico Madrid meraih hasil yang cukup baik di dua laga awal Grup D. Atletico Madrid sudah mengumpulkan 4 poin. Terakhir, Atletico Madrid mengalahkan Lokomotif Moscow dengan skor 2-0.

Atletico Madrid mencoba masuk kembali jalur kemenangan. Pada akhir pekan lalu, Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Valencia. Tercatat, pada 2 laga terakhir, Atletico ,Madrid meraih 2 hasil imbang.

Atletico Madrid wajib mengalahkan Bayer Leverkusen  untuk terus membuka jalan lolos dari Grup D ini. Klub yang pernah menjadi runner-up Liga Champions Eropa memiliki ambisi besar untuk menjadi juara pada tahun musim ini.

Sementara itu, Bayer Leverkusen meraih hasil buruk pada dua laga di Grup D Liga Champions Eropa. Menjamu Lokomotiv Moscow, Bayer Leverkusen dikalahkan dengan skor 1-2. Terakhir, Bayer Leverkusen kalah dari Juventus dengan skor 0-3.

Pada ajang Bundesliga pun, Bayer Leverkusen pun sedang kondisi kurang baik. Pada 5 laga terakhir, Bayer Leverkusen  hanya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan. Bayer Leverkusen masih tertahan di posisi kesembilan dengan mengumpulkan 14 poin.

Pemain Kunci

  • Joao Felix ( Atletico Madrid)

Felix merupakan pemain termahal yang pernah di datangkan oleh Atletico Madrid. Meski baru berusia 19 tahu, Felix merupakan lokomotif serangan Atletico Madrid dari sisi sayap. Selain memiliki kecepatan, Felix pun memiliki ketajaman jika berada di depan gawang lawan.

  • Diego Costa (Atletico Madrid)

Setelah puasa gol di awal musim ini, Diego Costa kembali menemukan ketajaman di tengah pekan lalu. Penyerang bengal ini memiliki motivasi untuk kembali mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen. Costa memiliki insting tajam di depan gawang lawan.

  • Volland (Bayer Leverkusen)

Pemain kelahiran Jerman ini, menjadi ujung tombak Bayer Leverkusen di awal musim ini. Penyerang yang kini sudah masuk usia 27 tahun ini, sudah mencetak 3 gol. Berhadapan dengan para defender tangguh Juventus, akan menjadi tugas berat bagi Vollan

Head To Head

Kedua klub ini baru bertemu beberapa kali. Pada 3 laga pertemuan terakhir,  Atletico Madrid unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Terakhir pertemuan kedua laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Skor

Atletico Madrid  2 – 0 Bayer Leverkusen

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?