DBAsia News

Prediksi AS Roma vs Cagliari 6 Oktober 2019

DBasia.news –  Serie-A musim 2019/2020 kian menarik untuk disimak. Meski baru masuk pekan ketujuh, persaingan tetap terjadi dengan tensi tinggi. Pada akhir pekan ini, beberapa laga akan digelar dalam tajuk pekan ketujuh Serie-A.

Salah satu laga dalam pekan ketujuh yang akan digelar adalah laga yang mempertemukan AS Roma melawan Cagliari. Laga ini akan digelar di Estadio Municipal José Zorrilla, Minggu (06/10/2019).

AS Roma ingin kembali masuk jalur kemenangan. Hasil imbang 1-1 saat tengah pekan lalu dalam ajang Liga Eropa ketika menantang Wolfsberger AC, menjadi tamparan keras bagi tim berjuluk Serigala Ibukota ini. Hasil imbang ini membuat AS Roma gagal meraih hasil sempurna di dua laga awal babak grup Liga Eropa.

AS Roma sendiri meraih hasil yang cukup baik di ajang Serie-A awal musim ini. Hingga 6 laga yang sudah dijalani, AS Roma sudah mengumpulkan 11 poin. Raihan ini membawa AS Roma nangkring di posisi keenam. Terakhir AS Roma menang 1-0 atas Lecce.

Racikan pelatih anyar mereka, Paulo Fonseca, sejauh ini cukup baik. Beberapa pemain baru pun sudah memberikan dampak bagi permainan AS Roma. Laga melawan Cagliari akan menjadi ujian nyata bagi Fonseca sebagai pelatih top di Italia. Cagliari sendiri juga sedang dalam tren baik.

Cagliari pada lima laga terakhir di semua ajang, sukses meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Pada papan klasemen sementara pun, Cagliari kini menempati posisi ketujuh dengan mengumpulkan 10 poin.

Hasil ini cukup mengejutkan. Cagliari sendiri tidak memiliki materi pemain yang melimpah. Namun sejauh ini, Cagliari dapat bermain dengan potensi pemain yang mereka miliki.

Pemain Kunci

  • Edin Dzeko ( AS Roma)

Penyerang senior yang sudah beberapa musim membela AS Roma, selalu menjadi pemain pembeda bagi AS Roma di beberapa laga terakhir. Tercatat, Dzeko menjadi penentu kemenangan AS Roma saat menantang Lecce. Mendapat pasokan dari beberapa gelandang AS Roma yang memiliki kemampuan lebih dalam memberikan passing, Dzeko kian nyaman dalam mencetak gol.

  • Radja Nainggolan ( Cagliari)

Mantan pemain AS Roma ini, menjadi pemain yang memberikan warna lain di lini tengah. Memiliki stamina yang prima dan visi yang cerdas dalam membangun serangan, gelandang berdarah Indonesia ini membuat lini tengah Cagliari lebih kuat. Kini Nainggolan mesti berhadapan dengan para gelandan cerdas yang dimiliki oleh AS Roma.

Prediksi Skor

AS Roma 2 – 1 Cagliari

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?