DBAsia News

Prediksi AC Milan vs SPAL 1 November 2019

DBasia.news –  Kompetisi kasta tertinggi dalam sepakbola Italia, Serie-A, kembali bertanding pada lanjutan pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar itu mempertemukan AC Milan melawan SPAL.

Pertandingan  ini akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), Jumat (01/11/2019). Kedua klub ini sedang dalam krisis kemenangan.

Kondisi Tim

AC Milan juga belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada 5 laga terakhir di ajang Serie-A, AC Milan hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.  Pada pekan sebelumnya, AC Milan menelan kekalahan dari AS Roma dengan skor 0-1.

Kekalahan ini membuat AC Milan kian terperosok di papan klasemen. AC Milan sendiri kini menempati posisi ke-13 di papan klasemen dengan mengumpulkan 10 poin. Kini AC Milan hanya berselisih 3 poin dengan klub yang berada di zona degradasi.

Dibawah pelatih anyar, Piolli, AC Milan diharapkan dapat memberikan angin perubahan. Ketika dilatih oleh Giampaollo, AC Milan kehilangan identitas permainan dari klub yang pernah meraih 7 gelar Liga Champions Eropa. Hanya saja, AC Milan masih belum bisa menemukan permainan terbaik dan belum stabil.

Sementara itu, SPAL  juga meraih hasil yang kurang baik. Pada lima laga terakhir, SPAL hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Hanya meraih 7 poin, membuat SPAL terdampar di zona degradasi. SPAL kini berada di posisi ke-19 dalam papan klasemen sementara Serie-A.

Kemenangan terakhir di dapat oleh SPAL saat menjamu Parma. Pada laga tadi, SPAL menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini menjadi yang pertama di musim ini. Melawan AC Milan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain SPAL.

Pemain Kunci

  • Piatek ( AC Milan)

Di datangkan pada awal tahun 2019 ini, sosok Piatek menjadi bintang baru AC Milan. Penyerang kelahiran Polandia ini menjadi penghapus dahaga bagi lini depan AC Milan. Hanya saja, pada awal musim ini Piatek masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari 9 laga yang sudah dijalani, Piatek sudah mencetak 3 gol.

  • Petagna ( SPAL) 

Dikala SPAL memiliki materi pemain terbatas, Petagna menjadi pemain yang diharapkan dapat merepotkan pertahanan AC Milan. Sejauh ini, Petagna sejauh ini sudah mencetak dua gol. Diharapkan Petagna dapat memberikan ancaman kepada pertahanan AC Milan.

Prediksi Skor

AC Milan 2 – 0 SPAL

Topik:
AC MilanSPAL

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?