DBAsia News

Prediksi AC Milan vs Inter Milan 22 September 2019

DBasia.news –  Derby Della Madonina atau Derby Milan, akan tersaji dalam pekan keempat Serie-A musim 2019/2020. Laga yang mempertemukan AC Milan melawan Inter Milan ini akan digelar di  Stadio Giuseppe Meazza (Milano), Minggu (22/9/2019). Kedua klub asal Milan ini meraih kemenangan pada pekan ketiga Serie-A yang lalu.

AC Milan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada 2 laga terakhir di ajang Serie-A, AC Milan meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, AC Milan menang 1-0 atas Hellas Verona. AC Milan sendiri kini menempati posisi ketujuh di papan klasemen dengan mengumpulkan 6 poin.

Mendapat hukuman dari UEFA, AC Milan gagal tampil di ajang Liga Eropa. Kondisi tadi menguntungkan tidak langsung pada skuad AC Milan. Kini AC Milan tidak terjebak pada jadwal padat karena harus bermain di ajang Liga Eropa.

Dibawah pelatih anyar, Lapadula, AC Milan bermain lebih solid. Dari 3 laga terakhir, jala AC Milan baru kebobolan satu gol. Catatan positif ini menjadi awal yang bagus bagi AC Milan dalam menghadapi lini serang Inter Milan yang memiliki deretan penyerang top di ajang Serie-A.

Sementara itu, Inter Milan baru saja gagal meraih kemenangan pada laga perdana Liga Champions Eropa. Menjamu Slavia Praha, Inter Milan hanya bermain imbang 1-1. Catatan ini menodai tren kemenangan ada 3 laga sebelumnya.

Di ajang Serie A Italia, Inter Milan masih berada dalam tren yang baik. Tercatat, 3 kemenangan beruntun di raih oleh Inter Milan di ajang Seria-A. untuk sementara, Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie-A dengan meraih 9 poin.

Pemain Kunci

  • Piatek ( AC Milan)

Di datangkan pada awal tahun 2019 ini, sosok Piatek menjadi bintang baru AC Milan. Penyerang kelahiran Polandia ini menjadi penghapus dahaga bagi lini depan AC Milan. Hanya saja, pada awal musim ini Piatek masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari 3 laga yang sudah dijalani, Piatek baru mencetak satu gol.

  • Romelu Lukaku ( Inter Milan )

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, menjadi juru gedor anyar bagi bagi Inter Milan. Penyerang yang didatangkan dari Manchester United ini, sukses menyatu dengan permainan Inter Milan. Koneksi dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membuat Lukaku nyaman bermain di Inter Milan. Sejauh ini Lukaku sukses mengemas 2 gol.

Head To Head

Inter Milan sejauh ini tampil lebih dominan saat melawan AC Milan pada beberapa laga pertemuan terakhir. Pada 2 laga di musim lalu, Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan 2 kali beruntun.

Prediksi Skor

AC Milan  0 – 1  Inter Milan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?