DBAsia News

Pogba Terbang Menuju AC Milan Demi Rayakan Ulang Tahun Ibrahimovic

DBasia.news – Zlatan Ibrahimovic merayakan hari ulang tahun yang ke-40 di markas AC Milan. Pesta itu dihadiri Luciano Moggi sampai Paul Pogba.

Pada Minggu (3/10/2021), Ibrahimovic tepat berusia 40 tahun. Usia yang sudah cukup uzur bagi pesepakbola modern.

Milan merayakan ulang tahun strikernya itu di tempat latihan Milanello. Sebuah kue berwarna merah hitam, lengkap dengan gambar stensil Ibrahimovic dan tulisan Always IZ beserta sebotol anggur yang berusia 40 tahun.

Mantan Direktur Juventus, Moggi, turut hadir dalam perayaan itu. Dia menyebut pesta tersebut adalah ide dari istri Ibrahimovic, Helena.

“Itu adalah perayaan yang luar biasa dan ada begitu banyak juara olahraga di sana, termasuk (Gianluigi) Donnarumma, Pogba, (Antonio) Cassano, sampai (Gennaro) Gattuso dan banyak lainnya,” kata Moggi kepada Calciomercato.com.

“Pada akhirnya, seluruh tim Milan tiba langsung dari Bergamo setelah kemenangan atas Atalanta juga,” sambungnya.

Moggi adalah sosok yang menandatangani Ibrahimovic untuk Juventus pada 2004. Itu sekaligus menjadi langkah awal Ibrahimovic berkarier di Italia atau lima liga top Eropa.

“Saya menganggapnya sebagai salah satu pemain paling penting yang saya rekrut, karena dia memberikan hasil yang luar biasa bagi kami dan semua sepakbola Italia,” Moggi mengungkapkan.

“Saya sudah lama tidak melihat Pogba, jadi saya senang mengobrol dengannya lagi. Kami berbicara tentang Liga Inggris, dia mengatakan kepada saya itu sulit, tetapi Manchester United memiliki tim yang bagus dan kedatangan Cristiano Ronaldo dapat memperbaiki situasi,” tegasnya.

Ibrahimovic tidak ikut serta memperkuat AC Milan saat mengalahkan Atalanta. Pemain asal Swedia itu masih dalam proses pemulihan cedera.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?