DBAsia News

Pogba Masih Penting bagi MU

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Denis Irwin, menilai Paul Pogba masih jadi sosok penting untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba terus dilaporkan bakal meninggalkan Old Trafford. Real Madrid dan Juventus mengincar tanda tangannya. Meski demikian, pada akhirnya pemain asal Prancis itu bertahan di Old Trafford.

“Tidak terlalu banyak pemain dengan kualitas Paul. Dia memiliki banyak pemain di depannya yang memiliki kecepatan tinggi dan saya pikir dia memiliki pemahaman untuk dapat memberi umpan yang bagus,” kata Irwin.

Musim lalu, Pogba sangat produktif dengan mencetak 13 gol di liga, dan 16 gol di semua kompetisi. Pogba juga mencatat sembilan assist di Liga Inggris. Karena itulah Irwin menekankan pentingnya gelandang berusia 26 tahun itu untuk Setan Merah.

“Kami kadang-kadang membutuhkan konsistensi darinya, tetapi mulai sekarang dan khususnya di mana kami mulai mendominasi permainan, ia akan menjadi pemain besar bagi kami.”

“Saya pikir setiap tim membutuhkan pengambil risiko, tetapi saya memandangnya dan berpikir dialah yang bisa membuka pintu pertahanan. Kami telah menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan, sehingga ia akan menjadi sangat penting bagi kami,” Irwin menambahkan. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?