DBAsia News

Pogba Jadi Kunci Manchester United Datangkan Griezmann

DBasia.news –  Manchester United diprediksi punya peluang mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona namun butuh bantuan Paul Pogba. Penilaian itu diungkapkan pakar sepak bola Prancis, Julien Laurens.

Antoine Griezmann masih belum tampil maksimal di Barcelona. Padahal, Griezmann membuat Barca mengeluarkan dana hingga 120 juta euro saat menebusnya dari Atletico Madrid.

Posisi Griezmann di Barcelona semakin pelik akibat rencana transfer Neymar. Jika Neymar kembali, Griezmann diperkirakan akan kehilangan tempat dari tim utama. Apalagi, pemain paling berpengaruh untuk Barca, Lionel Messi, lebih memilih tampil bersama Neymar daripada Griezmann.

Manchester United memandang situasi itu sebagai peluang memboyong Griezmann. Meski sulit, The Red Devils tidak akan menyerah.

Laurens menilai, peluang Manchester United memboyong Antoine Griezmann bisa berkembang andai Paul Pogba bertahan. Sebab, Griezmann dan Pogba dikenal punya hubungan yang baik.

“Istrinya, Erika, tidak ingin hengkang dari Spanyol. Dia sangat senang di Spanyol, ibarat negara keduanya. Saya tidak yakin Inggris menarik untuknya,” papar Laurens seperti diwartakan ESPN FC.

“Satu yang bisa membuatnya tertarik menuju Manchester United adalah Paul Pogba. Namun, saya tidak tahu seberapa besar jaminan Paul Pogba akan bertahan di sana pada musim depan,” tambahnya.

“Jika ada jaminan Pogba akan bertahan, saya pikir Griezmann akan senang bermain dengan rekan terbaiknya pada level klub dan tim nasional. Namun, selain itu, saya tidak bisa melihat kans Griezmann pindah ke Manchester United,” katanya.

Paul Pogba dan Antoine Griezmann adalah bagian dari tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2018. Ketika itu, Les Bleus keluar sebagai pemenang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?