DBAsia News

Pogba Hengkang dari Man United pada Januari 2019?

Paul Pogba

DBasia.news – Hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho terus dikabarkan makin meretak dan memburuk. Kabarnya, Pogba akan hengkang dari Manchester United pada Januari 2019.

Paul Pogba tidak bermain dalam dua pertandingan Manchester United secara beruntun. Terbaru, Pogba absen ketika The Red Devils menang 4-1 atas Fulham.

Menurut sumber di Inggris, Jose Mourinho sengaja tidak memainkan Paul Pogba. Hal itu disebabkan hubungan keduanya yang semakin memburuk.

Jose Mourinho ingin menunjukkan, Manchester United tampil lebih baik tanpa kehadiran Paul Pogba. Sejauh ini, hal itu terbukti setelah The Red Devils menang 4-1 atas Fulham.

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho menyebut Paul Pogba sebagai virus di ruang ganti Manchester United. Pogba pun sempat menyindir kembali Mourinho.

Kondisi tersebut membuat Paul Pogba tidak lagi kerasan di Old Trafford. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan bakal mencari klub anyar ketika bursa transfer dibuka.

Sejumlah klub pun mulai mengantre tanda tangan Paul Pogba. Setidaknya, terdapat tiga klub yang menginginkan jasa Pogba di lini tengah, yaitu Juventus, Inter Milan, dan Barcelona.

Awalnya, hanya Juventus dan Barcelona yang tertarik mendatangkan Paul Pogba. Namun, kedatangan Giuseppe Marotta membuat Inter Milan berpeluang merekrut gelandang berusia 25 tahun itu.

Topik:
juventusPogba

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?