DBAsia News

Pjanic Bantah Pernah Ingin Tinggalkan Juventus

Miralem Pjanic

DBasia.news –  Gelandang Juventus Miralem Pjanic menegaskan ia sama sekali tak pernah berpikir untuk angkat kaki dari Turin dan pindah ke klub lain.

Pjanic dibeli oleh Juventus dari AS Roma pada musim panas 2016 lalu. Ia kemudian diberi kontrak lima tahun oleh Bianconeri.

Ia menjadi salah satu pemain andalan Juve di lini tengah. Akan tetapi kemudian ada kabar ia bisa hengkang dari Turin. Pjanic kemudian mengisyaratkan bahwa ia siap saja pindah ke kota Paris.

“PSG termasuk di antara delapan klub papan atas Eropa,” kata Pjanic.

“Mereka ingin naik ke level berikutnya di Liga Champions, itu adalah klub yang sangat besar yang akan menarik pemain mana pun,” ucapnya kala itu.

“Segalanya mungkin dalam sepakbola, saya sudah berada di Italia selama delapan tahun sekarang dan saya berada di klub yang benar-benar hebat di Juventus. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

Akan tetapi gelandang berusia 29 tahun itu sekarang memberikan pernyataan yang berbeda. Ia mengaku tak pernah berpikir meninggalkan Juventus.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus. Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan Massimiliano Allegri dan kami tertawa tentang spekulasi,” ujarnya.

“Saya sangat senang di Turin, ada banyak pemain fantastis di sekitar saya. Saya ingin menjadi lebih baik dan saya ingin membantu rekan tim baru saya,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?