DBAsia News

Pjanic Bantah Ingin Hengkang dari Juventus

Miralem Pjanic

DBasia.news – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, membantah kabar ingin hengkang. Pjanic mengaku masih bahagia berseragam La Vecchia Signora.

Dalam beberapa pekan terakhir, Miralem Pjanic dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus. Pasalnya, I Bianconeri berniat menutup kerugian mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus baru mendatangkan Ronaldo dengan nilai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Juara bertahan Serie A itu berniat menjual Miralem Pjanic dengan harga yang sama.

Selain itu, Juventus mengincar sejumlah gelandang muda untuk menggantikan peran Miralem Pjanic. Sergej Milinkovic-Savic dan Paul Pogba dibidik sebagai incaran.

Berita mengenai keinginan Juventus melepas Miralem Pjanic langsung menarik perhatian klub-klub top Eropa. Manchester City, Chelsea, hingga Barcelona menginginkan jasa Pjanic.

Meski begitu, sang pemain justru membantah rumor bakal hengkang dari Juventus. Miralem Pjanic berkonsentrasi dalam persiapan musim baru I Bianconeri.

“Saya mendengar banyak kabar yang tidak benar. Saya sedang bersiap untuk musim baru. Dua musim bersama Juventus luar biasa dan saya bahagia di sini,” ujar Miralem Pjanic kepada ESPN.

“Saya tenang dan tidak peduli dengan apa yang mereka tulis. Saya mendengar dan membaca banyak hal, saya tegaskan, banyak kabar yang tidak benar,” Miralem Pjanic menambahkan.

Miralem Pjanic telah memperkuat Juventus sejak 2016 setelah dibeli dari AS Roma. Pemain berusia 28 tahun tersebut telah memenangi empat gelar bersama La Vecchia Signora.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?