DBAsia News

Pierre-Emerick Aubameyang Kangen Alexander Lacazette

DBasia.news –  Kemenangan masih sulit diraih oleh Arsenal asuhan Unai Emery di Premier League. Teranyar, kala melawan Watford di Premier League, Arsenal kembali memperlihatkan celah di lini belakang.

Arsenal yang sudah nyaman unggul 2-0 dari skuat asuhan Quique Sanchez Flores harus mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Melihat masih terus mengalami performa inkonsistensi, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui bahwa dirinya kehilangan sosok Alexandre Lacazette yang tengah menderita cedera dan diprediksi baru bisa pulih di bulan Oktober 2019.

“Kami akan merindukannya (Lacazette). Saya pikir, itu menjadi sulit karena kehilangannya selama enam minggu,” ujar Aubameyang dilansir dari ​Mirror Football.

“Sangat disayangkan (Lacazette alami cedera), karena dirinya bisa menciptakan gol, menjaga bola dan banyak membantu kami,” tutupnya.

Dengan cederanya Lacazette, Emery sepertinya akan terus menduetkan pemain anyarnya, Nicolas Pepe bersama Aubameyang dan dibantu oleh Mesut Oezil yang dipercayai untuk menjalani peran sebagai gelandang serang saat bertemu Eintracht Frankfurt di ajang Europa League, Kamis (19/9) pukul 23.55 WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?