DBAsia News

Piala Liga Sangat Penting bagi Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news –  Manchester United sudah sampai di babak perempat final Piala Liga. Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin bertekad untuk membawa tim asuhannya keluar sebagai juara. Solskjaer pun menekankan bahwa Piala Liga sangat penting bagi tim mudanya di Manchester United.

Seperti diketahui, United sudah sampai babak perempat-final dan bakal bertemu Colchester United di Old Trafford pada Kamis (19/12) dini hari WIB nanti.

Ole berambisi membawa timnya lolos ke final dan atau menjadi juara demi membentuk mental para pemain.

 “Ini masif bagi setiap pemain untuk memenangkan trofi pertamanya, tidak peduli trofi apa,” kata Ole di sesi konferensi pers.

“Saya ingat ketika Patrice Evra dan Nemanja Vidic memenangkan trofi pertamanya – saya kira itu adalah melawan Wigan (Athletic) di final.

“Tentu saja, mereka akan memiliki rasa (juara) tersebut dan, ketika Anda memiliki mentalitas pemenang, itu kan membuat Anda ketagihan. Dalam grup ini, kami punya beberapa pemain yang pernah juara, namun hanya sedikit. Jadi, bagi kami, (juara Piala Liga) ini akan fantastis.

 “Harus ada gairah. Sekarang targetnya adalah ke semi-final dan kemudian Anda tidak berjarak jauh (dari trofi). Jadi, motivasi dan sikapnya harus tepat pada pertandingan nanti.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?